Bagikan:

JAKARTA - Kebahagian Sule dan Nathalie Holscher untuk segera memiliki momongan pupus. Lewat unggahan Instagram Sabtu, 23 Januari, Nathalie mengumumkan dirinya mengalami pendarahan dan harus ikhlas kehilangan janin di dalam kandungannya. 

“Jadi dari hasil USG dan aku pun positif alhamdulillah... Dan kemarin tiba-tiba pendarahan banyak banget dan akhirnya enggak jadi (hamil),” tulis Nathalie Holscher dengan emoji menangis.

Bukan sedih karena kehilangan calon buah hatinya, Nathalie mengaku  takut membuat suaminya kecewa. Namun, kekuatiran itu ternyata tak dipikirkan terlalu dalam. Sule justru memberikan dirinya dukungan penuh atas kejadian yang menimpa Nathalie. 

“Yang aku sedihnya bukan karena apa-apa ya, mungkin aku takut ngecewain suamiku. Tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku banget,” lanjutnya.

Ia mengaku tetap tegar dan ikhlas menghadapi ujian yang dialaminya. “Tapi enggak apa-apa aku tetap semangat kok! Tapi memang mungkin Allah sayang sama aku... Aku harus mengurus dulu semua anak-anak aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta," katanya.

Natahlie juga mengungkap banyak mendapat dukungan dari anak-anak tercintanya dan juga pihak keluarga. Belajar dari pengalamannya, dia menulis pesan untuk semua wanita yang sedang mengandung untuk jangan terlalu banyak pikiran. Sebab, hal itu bisa berpengaruh ke janin di dalam kandungan. 

“Buat kalian di luar sana intinya jangan banyak pikiran, apa pun itu yang menurutmu enggak harus dipikirkan walaupun di luaran sana menyakitkan. Pikirkan aja keluarga yang sekarang aku lagi jalankan,” tutup Nathalie Hoslscher.