Paramount Tunda Perilisan <i>A Quiet Place 2</i> Lagi
Poster A Quiet Place 2 (Instagram @aquietplacemovie)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah No Time to Die dan Morbius, kini rumah produksi Paramount mengumumkan penayangan A Quiet Place 2 di bioskop akan diundur lagi.

Pandemi COVID-19 menjadi alasan mengapa mereka mengambil keputusan ini. Awalnya mereka menjadwalkan 23 April sebagai tanggal baru tetapi mereka menunda penayangan menjadi 17 September di bioskop.

Penundaan ini sudah berlangsung dua kali, sebelumnya Paramount memilih Maret 2020 menjadi tanggal rilis A Quiet Place 2 di bioskop seluruh dunia.

Paramount masih meyakinkan A Quiet Place 2 akan tayang di bioskop. Tahun 2020, mereka sudah menjual hak penayangan The Trial of the Chicago 7, Coming 2 America, dan Without Remorse ke Netflix dan Amazon.

Selain tiga film, beberapa film yang ditunda perilisannya adalah Ghostbusters: Afterlife, Cinderella, dan The King’s Man.

Franchise A Quiet Place dinilai sukses setelah bagian pertamanya mendapat 340 juta dolar AS  melewati budget 17 juta dolar AS.

Saat ini, kasus COVID-19 melonjak tinggi di Amerika Serikat sehingga rumah produksi tidak yakin jika merilis film di tengah situasi sulit ini. Apalagi sebagian bioskop di Amerika Utara masih ditutup.