Iri Lihat  Enzy Storia Menikah, Erika Carlina Berharap Segera Temukan Jodoh
Erika Carlina (Instagram @eri.carl)

Bagikan:

JAKARTA - Erika Carlina yang saat ini berumur 26 tahun mengaku pernah bermimpi untuk menikah muda. Namun sayangnya, aktris yang biasa dipanggil Queen Of Party oleh teman-temannya itu, belum juga menemukan pasangan hidup yang dirasa cocok.

"Aku penginnya (nikah) umur 22, tapi udah lewat," kata Erika Carlina kepada wak media di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Setelah melihat banyak artis yang menikah belakangan ini, terutama temannya, Enzy storia yang menikah pada 20 Mei lalu, Erika mengaku semakin ingin merasakan kebahagiaan dalam pernikahan.

"Mau sih bahagia married, apalagi sekarang lagi pada viral banget ya orang-orang lagi nikah. Wah, bahagia banget lah, teman-teman aku juga kayak Enzy baru menikah, happy banget," ujar Erika.

Meski begitu, Erika tidak ingin fomo dan memaksakan untuk menikah dalam waktu dekat. Ia tidak ingin ketidakhati-hatian membuatnya kesulitan setelah berumah tangga.

"Ada rasa pengin juga, tapi kan kita nggak boleh maksain takdir orang mirip takdir kita ya," lanjutnya.

Terkait sosok pria yang menjadi idamannya, Erika tidak muluk-muluk, ia hanya menginginkan pasanganya kelak tak membatasi kerjaannya di dunia entertainment.

"Kriteria cowok yang pasti ngedukung aku dalam berkarier. Sekarang lumayan agak susah, maksudnya karier di dunia entertainment diterima sosok laki-laki, apalagi keluarganya agak susah," ucap Erika.

"Mudah-mudahan ketemu sama laki-laki yang sayang, mau nerima. Itu udah sih cukup," pungkasnya.