Klarifikasi Baim Wong Atas Kabar Batal Naik Haji Tahun Ini
Baim Wong (Instagram @baimwong)

Bagikan:

JAKARTA - Baim Wong yang seharusnya pergi ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah haji tahun ini dikabarkan harus mengurungkan niatnya itu. Rencana untuk naik haji dikabarkan batal karena permasalahan kesehatan.

Menanggapi kabar tersebut, suami Paula Verhoeven itu mengatakan jika ia belum tahu pasti apakah dirinya benar-benar harus melewatkan kesempatan naik haji tahun ini.

"Belum tahu (benar-benar batal berangkat haji atau tidak tahun ini), karena bisa berangkat lagi, iya, berangkat lagi," ungkap Baim Wong kepada awak media di Bintaro, Jakarta Selatan, pada Kamis, 8 Juni.

Lebih lanjut, Baim mengatakan dirinya akan segera berkomunikasi dengan pihak travel untuk memastikan kejelasan nasibnya. Ia tidak ingin batal pergi hanya karena miskomunikasi.

"Sebenarnya ini kok, nanti tunggu aja, saya nanti sama pihak travel, nanti saya akan konfirmasikan berdua sama mereka, takutnya salah pengertian," kata Baim.

Meski mengaku sedih, Baim Wong masih nampak ingin tetap terlihat ceria. Di tengah situasi yang kurang mengenakkan itu, Baim masih bisa berkelakar saat menjawab pertanyaan dari awak media.

"Tadi, saya juga udah mikir sih, kayaknya judulnya prank aja'," ujarnya.

Sebelum menutup klarifikasinya kepada awak media, Baim dengan berkelakar mengatakan bahwa dirinya bersedia diberangkatkan haji jika ada pihak travel yang bersedia.

"Tadi saya udah bicara sedikit, ya mungkin kalau ada travel yang mau (memberangkatkan Baim berhaji), boleh," pungkas Baim Wong.

Sebagai informasi, Baim seharusnya dijadwalkan untuk berangkat ke Tanah Sucu sejak Rabu, 7 Juni kemarin. Namun, perjalanan tersebut harus batal secara tiba-tiba.