Diangkat dari Kisah Nyata, Kutukan Sembilan Setan Siap Tayang 8 Juni
Pemeran dan tim produksi Kutukan Sembilan Setan. (VOI/Ivan Two Putra)

Bagikan:

JAKARTA - Film Kutukan Sembilan Setan produksi PIM Pictures yang bekerjasama dengan Dynamic Pictures akan meramaikan film horor di bioskop Indonesia tahun ini.

Arie Azis selaku sutradara menyebut film garapannya menghadirkan banyak adegan mencekam bagai para pecinta film horor tanah air. Bahkan, berbagai adegan horor sudah tersaji dari awal film diputar.

“Kami berikan berbagai scene menyeramkan yang dibuat khusus untuk para penikmat horor. Mulai dari awal hingga akhir, penonton akan disuguhkan rasa takut dengan intensitas yang tinggi," kata Arie Azis dalam konferensi pers di Epicentrum, Jakarta Selatan pada Senin, 5 Juni.

Frislly Herlind sebagai salah satu pemeran mengatakan bahwa kisah dalam Kutukan Sembilan Setan diangkat dari kisah nyata. Ia menyebut lokasi syuting film pun dihuni oleh banyak makhluk tak kasat mata.

"Sebenarnya, yang paling kurang menerima kehadiran kami itu di basement (rumah tempat syuting). Kalau kalian pernah datang ke sana, asli. Karena itu juga tempat wisata," kata Frislly.

Sementara itu, Fandy Christian dan Joshua Suherman yang sudah lama tidak bermain di film horor mengatakan jika kehadiran mereka dalam Kutukan Sembilan Setan sebagai comeback.

Fandy mengaku keputusannya untuk bergabung dikarenakan kesukaannya pada skenario yang ditawarkan. Sementara itu, Joshua yang lebih sering bermain dalam genre komedi dan drama menyebut horor sebagai tantangan tersendiri bagi karier aktingnya.

“Saya sangat suka dengan skripnya, dan semoga nanti memuaskan ketika telah tayang di layar lebar.” Kata Fandy.

“Kalau sebelumnya drama dan komedi, kali ini akan menjalani peran di film horor. Saya pribadi penasaran dan merasa pengalaman ini sangat menantang. Semoga kesempatan untuk berkarya ini bisa all out dan menghasilkan karya yang baik buat semua penonton,” timpal Joshua.

Film Kutukan Sembilan Setan berkisah tentang lima sahabat bernama Verdy (Fandy Christian), Lia (Denira Wiraguna), Devon (Ajil Ditto), Miko (Joshua Suherman) dan Sarah (Frislly Herlind) yang sering berlibur bersama.

Setelah hampir setahun selalu gagal berlibur, akhirnya mereka sepakat mengunjungi Gunung Bromo. Namun sayangnya, liburan mereka kali ini harus dihadapkan dengan banyak hal mengerikan.

Sebagai informasi, Kutukan Sembilan Setan akan tayang perdana di bioskop pada 8 Juni mendatang.