Bagikan:

JAKARTA - Agatha Pricilla menyebut bahwa sang ibu Adriana Elisabeth adalah sosok yang menjadi inspirasinya dalam bermusik.

Sebagai penghargaan kepada ibunya, ia merilis extended plays (EP) pertama dengan mengambil nama depan sang ibu untuk dijadikan judul.

“Ini adalah album yang didedikasikan untuk ibu aku, makanya judul mini album tersebut adalah Adriana, itu adalah nama ibuku,” ujar Agatha Pricilla saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat, 26 Mei.

“Isinya itu lima lagu dan lima lagu itu menceritakan tentang saran dan advice dari ibuku. Jadi, kayak aku pengin membingkai saran beliau, petuah beliau ke dalam satu album,” sambungnya.

Bicara soal saran dan nasihat, penyanyi yang akrab disapa Pricil itu menyebut ibunya sebagai orang pertama yang kerap dimintai pendapat saat menghadapi masa sulit atau merasa bimbang.

“Karena aku dan ibu tuh dekat, bisa dibilang beliau adalah saksi hidup dari zaman dahulu. Dan aku selalu cerita apapun ke ibu aku, aku open banget sama ibu. Jadi, setiap ada masalah, untuk aku pribadi, saran-saran beliau itu yang paling bisa bikin aku bangkit lagi,” katanya.

Pricil pun mengungkap salah satu nasihat dari sang ibu yang paling membekas. Nasihat tersebut telah menjadi acuannya dalam menjalani hidup sejauh ini, terutama dalam hal karier dan percintaan.

“Mamaku bilang kalau selama masih ada waktu, selama masih ada tenaga dan selama masih muda, lakuin aja apa yang disuka, yang dimau, asal jangan merugikan orang lain,” tutur Agatha Pricilla.

“Itu diterapin di semua masalah, dari percintaan sampai karier. Yang paling utama flow your feeling aja, ikuti yang sebenarnya disuka. Hidup cuma sekali doang, kenapa tidak dimanfaatkan kesempatan untuk eksplor,” pungkasnya.