Bagikan:

JAKARTA - Pasangan penyanyi muda, Axl Ramanda dan Almira Andani baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka. Lahir pada Selasa, 23 Mei, anak yang berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Azel Kinta Ramanda.

“Untuk lahiran Ezel, alhamdulillah normal. Prosesnya saya nungguin, ternyata luar biasa. Berat badannya itu 2,97kg dan panjang 49cm,” ungkap Axl Ramanda dalam konferensi pers di RS Premier Bintaro, Tangerang Selatan pada Kamis, 25 Mei.

Bicara mengenai makna dari sang putra, Axl menyebut nama depan sang anak, Ezel berarti karunia Tuhan. Sementara nama tengah, Kinta diambil dari salah satu daerah di Pulau Bali, Kintamani.

“Saya suka banget sama Kintamani. Pas saya ke Bali, saya nazar kalau nanti punya anak, saya kasih nama Kinta. Kalau nama Ramanda diambil dari nama saya. Biar kayak bikin clan gitu,” ujar Axl.

Vokalis dari grup band Drive itu juga bersyukur ketika kelahiran anaknya disambut oleh rekan-rekan artis. Dul, teman duet Axl dalam lagu Sejujurnya, mengajak Tissa Biani telah datang mengunjungi rumah sakit untuk melihat Azel.

“Alhamdulillah, kemarin banyak teman artis yang datang, ada Memes, Tissa, Dul, ada teman-teman Indonesian Idol angkatan saya juga,” tutur Axl.

“Ya bentuk support-nya mereka luar biasa juga, mereka nyempatin walau mereka sibuk banget. Kayak Dul sama Tissa juga semalam dateng, walaupun bukan jam jenguk, tapi saya minta izin ke RS agar mereka bisa datang. Dokternya mengizinkan asal Almira nggak lelah,” lanjutnya.

Namun begitu, rekan Axl di Drive belum sempat datang ke rumah sakit. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu mengatakan jika grupnya saat ini sedang menjalani rekaman untuk album terbaru.

Axl Ramanda juga mengatakan jika dirinya harus meninggalkan sang istri karena harus menjalani rekaman dengan Drive pada Jumat, 26 Mei besok.

“Teman- teman dari Drive belum ada yang ke sini, karena mereka lagi rekaman. Kalau dari timeline yang udah kita buat, minggu ini udah mulai rekaman dan saya take vocal kebagian di hari Jumat besok,” kata Axl Ramanda.

“Jadi, mungkin mereka lagi ribut rekaman, saya mungkin nggak bisa ada di sana, tapi besok udah mulai ikut rekaman sih. Padahal anak baru lahir, belum mau ninggalin, tapi ya tetap profesional, ya ini konsekuensi saya sih untuk terus berkarya,” pungkasnya.