Bangga Main Film Jin Khodam, Boy Hamzah Belajar Banyak Hal Baru
Boy Hamzah dan Haviza Devi Anjani (Puput Puji/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah vakum lama dalam membintangi film layar lebar, Boy Hamzah kembali lewat film Jim Khodam. Dia mengaku bangga berperan sebagai Bagas di film garapan sutradara Dedy Mercy ini.

"Jujur aku senang bisa main di film ini, karena proses syutingnya memang dilakukan di daerah yang sangat asri dan ada di kawasan Curug Citambur, Cianjur yang kemarin sempat viral. Disitu keliatan banget indahnya alam Indonesia," ungkap Boy ditemui di Epicentrum, Senin, 22 Mei.

Boy Hamzah yang berperan sebagai Bagas mengatakan, sisi lain cerita di film Jin Khodam. Menurut Boy Hamzan, film Jin Khodam tidak hanya memberikan kejutan seperti film horor pada umumnya, tapi juga menampilkan sisi realitas yang terjadi di kehidupan sehari-hari.

Dari situ, film Jin Khodam diakui Boy Hamzah tidak cuma tentang horor saja, tapi juga menjadi gambaran tentang drama kehidupan sehari-hari.

Saat berperan sebagai Bagas, Boy Hamzah mendapat tantangan harus menghafal mukadimah dan beberapa doa yang harus diucapkan baik dan benar.

Kondisi ini mengharuskan Boy Hamzah untuk selalu fokus dan tenang hati agar mampu menjadi karakter Bagas. "Film horor ini mewakili kehidupan kita sehari-hari," kata Boy Hamzah.

Selama ini Haviza Devi Anjani kebanyakan hanya bermain di genre film drama. "Rasanya melelahkan, tapi ternyata seru juga dan ini kesempatan yang jarang banget aku dapatkan," ujar Haviza Devi Anjani.