Bagikan:

JAKARTA - Film Buya Hamka akan tayang lebih awal dari yang sudah direncanakan. Perubahan tersebut disampaikan oleh Laudya Cynthia Bella, salah satu pemeran dalam film produksi Falcon Pictures dan Starvision itu.

“Film Buya Hamka yang direncanakan tanggal 20 April itu kami ubah, insya Allah di 19 April,” ungkap Laudya Cynthia Bella di Senayan Plaza pada Rabu, 12 April.

“Mohon doa dan support-nya, semoga di tanggal 19 April nanti menjadi tanggal terbaik. Semoga film ini membawa kebaikan untuk generasi kita,” lanjutnya.

Adapun keputusan memajukan penayangan perdana film Buya Hamka mengikuti perubahan cuti bersama yang diumumkan pemerintah beberapa waktu lalu.

“Kita mengikuti pengumuman pemerintah terkait cuti bersama, jadi kami juga maju,” kata Frederica selaku produser.

Bella yang sudah mengikuti kegiatan promosi film sejak Maret lalu juga menyatakan rasa syukurnya melihat antusias dari para penonton untuk menyaksikan film yang ia bintangi itu.

“Alhamdulillah saya berikan kabar baik ini untuk semua karena responnya insya Allah sangat positif dan mungkin ada beberapa teman-teman yang nggak sabar nonton. Karena menurut saya kurang satu hari itu bermanfaat sekali, yang tadinya tanggal 20 jadi tanggal 19, ini kan berita baik,” tutur Bella.

Mencoba meyakinkan masyarakat untuk menyaksikan perjalanan hidup Buya Hamka, Bella memastikan akan ada banyak hal yang bisa dilihat dan dipelajari dari perjalanan hidup tokoh bangsa itu.

“Banyak nilai sejarah, banyak hal yang bisa didapat dari Buya. Sebagian juga, yang kurang mendapat info tentang kisah Buya Hamka, insya Allah setelah nonton ini mendapat hikmahnya. Yang paling penting dapat hikmah dan pelajaran yang kita lihat,” pungkas Laudya Cynthia Bella.