Bagikan:

JAKARTA - Indra Bekti dan Aldilla Jelita sudah berpisah rumah sejak Februari lalu. Dhila, sapaan akrab sang istri tinggal bersama dua anaknya, Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor. Sementara itu, Bekti untuk sementara menetap di rumah keluarganya.

Meski sudah lebih dari sebulan hidup tanpa keberadaan suami, Dhila mengaku tak kesepian. Sebagaimana proses perceraian mereka sedang berjalan, istri Indra Bekti itu mulai membiasakan diri untuk fokus kepada hal lain.

"Alhamduliilah nggak (kesepian) sih, karena aku lagi banyak yang ingin dituju jadi gak terlalu banyak yang dipikirin," ujar Aldila Jelita di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu, 8 April.

Dhila menambahkan, kini ia tengah fokus untuk mengembangkan bisnisnya fashion. Sudah memulai bisnis sejak masih bersama Bekti, ia ingin bisnisnya itu bisa lebih maju. Ia ingin punya penghasilan yang cukup setelah tidak bisa lagi bergantung terhadap sosok suami.

"Sekarang lagi lanjutin bisnis, mulai lagi, membangkitkan lagi. Progresnya alhamdulillah berjalan lancar, dari sebelum nikah dan sesudah menikah memang terus berjalan, aman-aman aja," bebernya.

Berjualan secara online, kata Dhila, tengah menjadi fokusnya untuk mengemangkan bisnis. Dia juga mengaku lebih menyukai sistem jual-beli dengan cara online.

"Jualannya online, awalnya punya toko tapi saat ini lebih bagusan online (penjualannya). Buat aku juga enakan online," ungkap dia.

Menjelang lebaran, Dhila akan menjajal bisnis dengan produk seperti sajadah dan hampers. Ia bersama beberapa temannya akan mencoba merambah fashion muslim lebih luas lagi.

Terkait proses cerainya dengan Bekti, Dhila tak ingin terlalu ambil pusing. Terlebih, ia mengakui hubungannya dengan Bekti masih berjalan baik dan saling mendukung satu sama lain.

"Kita tetap saling dukung, setiap hari kita voice note. Menurut aku, dengan kita yang seperti ini justru saling introspeksi diri, kalau ngobrol enak, jadi legowo juga. Alhamdulillah komunikasi tetap lancar. Besok juga ada acara barengan lagi sama Kak Bekti," tandas Aldilla Jelita.