Ini Tips dari Atta Halilintar untuk Suami Muda dalam Mendukung Istri
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam konferensi pers Cussons Bintang Kecil 2022 di Gandaria City (Foto: Bagus Muhammad Hafizh/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Dalam merawat buah hati tentunya diperlukan usaha maksimal agar kelak anak menjadi seseorang yang berguna bagi keluarga maupun bangsa.

Dengan begitu, peran orang tua sangat krusial dalam pengembangan anak. Tidak hanya berperan dalam mendidik anak, namun para orang tua juga harus saling mendukung satu sama lain sehingga membuat keluarga menjadi harmonis.

Ibu merupakan seseorang yang berada di barisan depan yang berperan dalam pengembangan anak. Tentunya, hal ini membutuhkan peran dukungan dari seorang suami.

Tidak hanya berperan dalam menafkahi keluarga, namun suami memiliki tugas krusial juga dalam mendukung serta memberikan pujian atas apa yang dilakukan oleh istri.

Dalam kesempatan konferensi pers yang digelar oleh PZ Cussons setelah acara Cussons Bintang Kecil (CBK) 2022 di Gandaria City, Atta Halilintar bercerita bagaimana ia memiliki peran dalam mendukung dan memberikan penghargaan kepada Aurel.

"Saya tuh orangnya malu kalau harus memuji istri (Aurel) dalam melakukan sesuatu. Jadi, saya biasanya muji lewat digital (handphone). Walaupun begitu kan harus bisa muji secara langsung. Tapi, saya tidak sering memuji dia. Ada jedanya" ujar Atta saat konferensi pers CBK 2022 di Gandaria City.

Selain mendukung sang istri, Atta sebagai suami muda mengungkapkan, bahwa ia juga harus melindungi Aurel dari segala gangguan yang menimpanya.

"Pernah saat dia (Aurel) lagi terganggu sama sosmed, aku matiin handphone nya. Jadi dalam tiga hari, aku tegasin dia untuk off dari gawai dulu. Terlebih lagi, manusia butuh tanpa sosmed," tambah Atta.