Potongan Rambut French Crop: Berikut Penjelasan dan Beberapa Jenisnya
Potongan Rambut French Crop (Instagram @javierbarberman)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Potongan rambut french crop adalah gaya rambut pendek yang terkenal dan populer untuk pria. Potongan rambut serbaguna ini termasuk rambut panjang di bagian atas dan sisi pudar, membuat Anda terlihat necis.

Potongan rambut french crop membutuhkan gaya minimal dan menyanjung garis rambut yang surut juga. Dari potongan kulit yang tidak terputus hingga potongan french keriting dengan poni panjang, kami memiliki pilihan pilihan terbaik untuk semua referensi!

Mengenal Potongan Rambut French Crop

French Crop mengacu pada potongan rambut pria yang menampilkan sisi pendek dan belakang dengan bagian pinggiran yang tumpul. Panjang crop top bervariasi tergantung pada preferensi gaya; namun, gaya yang paling populer menampilkan poni pendek.

Ini adalah potongan rambut yang mudah dirawat yang dapat disisir ke belakang atau dikenakan, juga terlihat bagus untuk pria mana pun. Apakah Anda memiliki rambut lurus, rambut keriting, atau rambut tipis, gaya crop top cocok untuk semua orang!

Beberapa Contoh Rambut French Crop

Straight French Crop

Salah satu potongan rambut French Crop terbaik adalah gaya rambut high fade dengan quiff. Ini bekerja dengan baik jika Anda menginginkan tekstur pada rambut lurus Anda dan bertujuan untuk mempertahankan tampilan yang tajam dan atletis.

Bleached Crop Top

Tampilan French Crop klasik melibatkan atasan pendek dengan poni lurus. Ini adalah gaya yang cerdas dan salah satu potongan rambut tanaman Prancis paling populer. Anda bisa membuat gaya ini lebih dramatis dengan memutihkan rambut seputih es. Tambahkan skin fade di bagian samping untuk detail ekstra juga!

Long on Top French Crop Haircut

Memilih untuk memiliki rambut yang lebih panjang di bagian atas dapat memberi Anda lebih banyak pilihan gaya, seperti quiffs, belahan samping, atau gel ke depan. 

Ini adalah pilihan yang baik jika Anda memiliki garis rambut yang surut dan ingin menata rambut Anda ke depan dengan sisi yang lebih pendek. Fade lancip di bagian samping dapat menyempurnakan gaya modern ini.

Crop Fade with Dark Hair

Saat Anda memilih crop fade, Anda akan selalu terlihat necis. Gaya ini cocok untuk pria dengan rambut lebih gelap karena Anda bisa mendapatkan tampilan ramping di bagian samping dan belakang sambil memiliki rambut panjang di bagian atas dipasangkan dengan poni tumpul yang menawan. Dalam hal potongan rambut untuk pria, ini adalah salah satu yang paling halus di luar sana.

Warm Brown Curly French Crop

Jika Anda ingin merangkul French Crop tanpa terlihat terlalu kasar, cobalah memadukan ikal lembut dengan warna rambut cokelat hangat. T

ambahkan fade di bagian samping untuk tampilan campuran yang tetap mencerminkan gaya crop Prancis klasik. Ini bagus untuk jenis rambut keriting atau bergelombang alami dan menciptakan tampilan atas yang berantakan.

Jadi setelah mengetahui potongan rambut french crop, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!