Buka Lagi, Go! Wet Waterpark Bekasi Bagikan Tiket Masuk Gratis
Ilustrasi wahana bermain (Matthew Henry - Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Bagi warga Bekasi dan sekitarnya yang rindu berlibur, bagaimana jika berkunjung ke Go! Wet Waterpark? Wahana bermain air yang berlokasi di Grand Wisata tersebut kembali buka untuk pengunjung pada awal tahun ini. 

Go! Wet Waterpark merupakan tempat wisata yang cocok untuk didatangi bersama keluarga dan anak-anak. Di sana tersedia berbagai wahana yang cocok untuk anak-anak dan orang dewasa. Semua bisa senang-senang. 

Salah satu wahananya adalah Go Splash, yaitu lorong-lorong dengan seluncuran dan ember raksasa yang bisa menyemburkan air. 

Lalu ada Go Wave yang merupakan kolam renang dengan ukuran luas. Serunya lagi, kolam ini memiliki ombak buatan dengan arus berbeda. Pengunjung bisa merasakan suasana berenang serasa di pantai. 

Tak kalah menarik, ada juga Go Fun, Go Boomer, dan Go Play, wahana air yang berada dalam satu area untuk anak-anak. 

Untuk yang suka tantangan, jangan lupa bermain di area Go Fast, Go Flash, dan Go Speed. Anda bisa mencoba seluncur cepat dari ketinggian 12 meter dan terdiri dari empat seluncur berbeda. 

Anda pun bisa bermain di wahana Go Twist & Go Spin. Meski sama-sama permainan seluncur, tetapi di sini pengunjung akan melewati lorong raksasa dengan ban karet. 

Kabar gembira untuk Anda yang tertarik berlibur ke Go! Wet Waterpark. Sebab mereka punya promo menarik, yaitu tiket masuk gratis bagi yang berulang tahun pada bulan Januari. 

Syaratnya cukup mudah, jangan lupa membawa kartu identitas bagi yang berulang tahun, membawa minimal dua pendamping dengan harga khusus Rp100 ribu untuk dua orang. Promosi ini berlangsung mulai 4-31 Januari 2021 dan berlaku kelipatan maksimal empat orang. 

Namun, bila tak ada yang sedang berulang tahun, tiket masuknya sebesar Rp65 ribu per orang.