Bagikan:

JAKARTA - Secara mengejutkan, Dewi Perssik mengabarkan bahwa dirinya sedang dekat dengan seorang pria bernama Rully yang diketahui bekerja sebagai seorang pilot.

Tidak hanya itu, ia mengatakan jika pria tersebut bahkan sudah menemui sang ibu untuk melamarnya.

Dewi bercerita perkenalannya dengan Rully dimulai sejak enam tahun lalu ketika ia sedang melakukan penerbangan. Saat itu, mereka sempat berfoto bersama.

Sudah menjanda tiga kali, penyanyi yang akrab disapa Depe itu menyatakan, dirinya tidak ingin kembali menjalin hubungan dengan pria yang bekerja di dunia hiburan.

"Aku sudah trauma sama yang berbau entertainment, aku penginnya orang biasa aja,” ungkap Dewi Perssik saat ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Depe juga menampik jika ia menikah dengan pria karena faktor finansial.

“Saya dari dulu menikah bukan karena itu. Jadi, saya bercerai bukan karena menuntut suami memberikan sebagian hartanya untuk saya," sambungnya.

Namun, setelah mengungkap kedekatannya dengan Rully, warganet pun dengan waktu yang relatif cepat mencari tahu seperti apa sosok pria yang mendekati Depe tersebut.

Pada tahun 2018 lalu, Rully dikabarkan sempat menjalin hubungan asmara dengan salah satu aktris tanah air, Tessa Kaunang.

Tidak hanya itu, seorang warganet dengan akun @ibusurga yang mengaku punya kedekatan dengan Rully menyatakan pilot tersebut merupakan seorang duda beranak satu.

Warganet menuding Rully memiliki tanggungan anak dan menelantarkannya.

Bahkan, Rully dianggap kerap memanfaatkan perempuan-perempuan yang didekatinya.

"Woi Rully, jangan lupa lo masih punya tanggungan Reiz, anak kandung lo. Harga diri lo cuma sebatas scooter ya? Hahaha! Jgn lupa, lo bisa jadi pilot gara-gara siapa. Kasian Tessa kalo lo manfaatin kayak lo manfaatin tante2 sebelumnya! Hahaha!," tulis akun @ibusurga.

Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari Rully atas komentar warganet yang telah menyudutkannya itu.