Operasi Plastik Biar Tampil Awet Muda, Titi DJ Acuhkan Tanggapan Netizen
Titi DJ usai jalani operasi plastik di Korea Selatan (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Titi Dwi Jayati atau lebih dikenal dengan nama Titi DJ telah menjalani operasi anti aging di Korea Selatan akhir bulan lalu. Ia mengaku puas dengan hasil prosedur operasi plastik yang ia jalani.

Penyanyi yang tahun ini akan berusia 57 tahun itu sadar bahwa akan banyak komentar dari orang-orang atas keputusannya menjalani operasi plastik, namun ia tak mau ambil pusing.

“Memang tujuannya buat diri sendiri, saya enggak mengejar orang untuk suka, saya tidak memaksa orang buat suka. Banyak opini orang beredar di sana, tapi itu hak orang juga ya, yang penting saya happy,” kata Titi DJ di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Selasa, 7 Februari.

Sedari awal, anggota Tiga Diva itu memang sudah berniat melakukan operasi anti aging. Bahkan, keinginan tersebut sudah direncanakan sebelum menginjak usia 50 tahun. Karena beberapa hal, baru tahun ini keinginan untuk menjalani operasi tersebut terealisasi.

Adapun pertimbangan Titi DJ menjalani operasi anti aging karena ingin terlihat lebih muda dan segar. Sebagai seorang penyanyi, ia bersyukur kerutan di wajahnya tertutupi oleh make up saat tampil di depan publik. Namun, saat tidak mengenakan make up, ibu dari Stephanie Poetri itu tidak puas dengan wajahnya yang terlihat lelah dan sudah banyak kerutan.

Titi juga bicara mengenai pendapat anak-anaknya setelah ia menjalani operasi. Menurutnya, anak-anak tidak berkeberatan selama dirinya senang dengan hasil operasi yang dijalani. Titi mengatakan putri-putrinya selalu memberinya dukungan.

“Mereka (anak-anak) bilang selama mama senang, nereka juga senang Kalau Salwa bilangnya ‘Tetap mama sih, tapi lebih kayak mama Korea’,” pungkasnya.