Bagikan:

JAKARTA - Di usia ke-56 tahun, Titi Dwi Jayati yang lebih dikenal dengan nama Titi DJ nampak lebih muda. Tidak seperti sebelumnya, kulit wajah sang diva tidak menampakkan kerutan.

Melalui akun Instagram miliknya, ibu dari Stephanie Poetri itu mengaku telah melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Ia menjalani salah satu prosedur operasi plastik untuk menghilangkan kerutan di wajahnya.

Titi DJ sudah berniat menjalani operasi tersebut sejak enam tahun lalu. Namun, ia baru memiliki kesempatan mrlakukannya baru-baru ini.

“Sebenarnya aku sudah sangat ingin melakukannya pada umur 50 tahun, saat keriput-keriput sudah semakin banyak bermunculan di dahi, di antara alis, di area mata, di smiling line, di leher dan juga kantong mata,” kata Titi DJ dalam caption unggahannya dilihat Selasa, 31 Januari.

Tanpa berbasa-basi pelantun Bahasa Kalbu itu mengaku melakukan operasi plastik karena ingin terlihat lebih muda. “Aku to the point aja ya. Karena aku ingin kulit muka dan leherku kencang kembali, dengan begitu aku terlihat muda dan segar tanpa bantuan makeup tebal. Aku melakukan ini untuk diriku sendiri, untuk kesenangan dan kepuasan diriku sendiri,” tuturnya.

Sang diva memastikan prosedur operasi plastik yang dijalaninya sama sekali tidak merubah bentuk wajahnya. “Operasi tersebut tidak merubah muka. Muka aku tetap muka Titi DJ, tidak menjadi muka orang lain. It's still my face, but younger version of me,” ujatnya.

Sebelum memutuskan melakukan operasi, Titi rutin menjalani perawatan wajah, namun keriput tetap saja muncul. Karena itulah ia memantapkan diri untuk pergi ke Korea yang memang terkenal dengan kualitas operasi plastiknya.

Tiga minggu sejak menjalani operasi plastik, wajah Titi masih mengalami bengkak, namun ia puas dengan keseluruhan hasilnya.