Terungkap, Adik Venna Melinda Tak Setuju Pernikahan dengan Ferry Irawan
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: IG @vennamelindareal)

Bagikan:

JAKARTA - Adik Venna Melinda, Reza menyatakan kekecewaannya atas dugaan tindak Kekerasan Dalam Runah Tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan kepada sang kakak. Reza mengaku tidak tahu banyak terkait kondisi rumah tangga Venna dengan Ferry Irawan selama ini.

Ia merasa tidak ingin terlalu ikut campur dengan urusan rumah tangga kakaknya. Meski menghormati keputusan kakaknya untuk menikah dengan Ferry, Reza menyatakan dirinya tidak pernah memberi izin atas pernikahan yang berlangsung pada 7 Maret 2022 lalu.

“Saya enggak pernah beri izin (Venna menikahi Ferry), cuma semua kan sudah dewasa. Jadi kalau saya itu enggak pernah beri izin,” kata Reza saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Rabu, 1 Februari.

Namun, pria yang berprofesi sebagai pengacara itu mendukung upaya Venna untuk menempuh jalur hukum atas apa yang terjadi. Ia berharap proses hukum bisa berjalan sesuai prosedur yang ada.

Reza mengatakan siap mendukung Venna selayaknya seorang adik kepada kakaknya. Ia pun berharap kondisi psikis kakaknya itu bisa kembali pulih secepatnya.

“Ya (mendukung) layaknya adik ke kakak lah. Yang penting kan sekarang dia udah baik baik aja. Mungkin tinggal secara psikis dia masih butuh bantuan, karena kan tidak mudah,” pungkasnya.