Viral di TikTok: Pendeta Mengaku Kunjungi Neraka dan Melihat Iblis Nyanyikan Lagu Rihanna
Rihanna (Instagram @rihannaofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pendeta mengaku meninggal sebentar dan mengunjungi neraka. Di sana, dia melihat setan menyanyikan Rihanna.

Pendeta asal Michigan Gerald Johnson mengklaim dirinya meninggal sebentar pada tahun 2016 karena serangan jantung, dan mengunjungi neraka sebelum dia hidup kembali.

“Jiwa saya meninggalkan tubuh fisik saya,” jelasnya dalam video TikTok. “Saya pikir saya akan masuk surga, karena saya pikir saya telah melakukan begitu banyak kebaikan dalam hidup ini dan membantu begitu banyak orang, dan membuat begitu banyak keputusan yang merupakan keputusan Ilahi.

“Tapi bukannya saya naik, saya turun. Saya benar-benar pergi ke pusat bumi. Di situlah neraka berada.”

Menjelaskan apa yang dia lihat ketika di neraka, Johnson mengatakan dia "tidak akan mengharapkannya pada musuh terburuk saya," menambahkan: "Hal-hal yang saya lihat tidak dapat dijelaskan dan itu membuat saya emosional setiap kali saya membicarakannya.

Dia menggambarkan melihat seorang pria “berjalan dengan empat kaki seperti anjing dan terbakar dari ujung kepala sampai ujung kaki. Matanya melotot dan lebih buruk dari itu: Dia mengenakan rantai di lehernya. Dia seperti anjing neraka. Ada iblis yang memegang rantai itu.”

"Seperti komunikasi telepati, saya tahu bahwa setan dikirim dalam kehidupan pria ini untuk menungganginya dari masa kecilnya hingga kematiannya."

Johnson kemudian mengingat bagaimana lagu-lagu termasuk Umbrella milik Rihanna dan Don't Worry Be Happy milik Bobby McFerrin dimainkan oleh setan untuk menyiksa manusia yang dikirim ke neraka.

“Itu mengejutkan saya,” kata sang pendeta, menambahkan: “Setiap lirik dari setiap lagu adalah untuk menyiksa Anda [karena] fakta bahwa Anda tidak menyembah Tuhan melalui musik ketika Anda berada di Bumi… Anda memilih untuk menyembah Setan dengan mengulangi lirik yang dia inspirasikan untuk datang ke Bumi.

Menjelaskan bagaimana dia akhirnya keluar dari neraka, Johnson menyimpulkan: "Saya terangkat dari Neraka, dan saya kembali ke Bumi."