Promil yang Terbukti Berhasil dan Dipraktekkan Banyak Orang di Indonesia
Promil yang Terbukti Berhasil (Gambar Kelly Sikkema - Unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Program hamil atau promil yang terbukti berhasil merupakan cita-cita bagi pasangan yang berkeinginan mempunyai keturunan. Bermacam-macam metode bahkan dijalankan supaya program hamil berjalan dengan maksimal. Kemudian, apa saja yang perlu dijalankan pasangan suami istri supaya program hamil sukses?

Menjalani program hamil menjadi salah satu cita-cita bagi pasangan yang mendambakan kemunculan buah hati. Demi munculnya buah cinta, beraneka metode dijalankan supaya program hamil yang direncanakan sukses. Berikut kiat yang dapat Anda coba bersama pasangan.

Promil yang Terbukti Berhasil

Program Promil (Gambar  Kelly Sikkema - Unsplash)
Program Promil (Gambar Amr Taha™ - Unsplash)

 

Frekuensi melakukan hubungan intim

Frekuensi melakukan hubungan intim juga perlu dilihat supaya program hamil yang dijalani berbuah manis. Menjalankan hubungan suami istri secara teratur bisa dikerjakan 2-3 kali dalam seminggu. Hal ini bagus untuk menolong meningkatkan kesempatan kehamilan.

Tapi perlu dilihat juga, tak disarankan untuk menjalankan hubungan suami istri tiap hari. Hal ini justru dapat membikin mutu air mani menurun. Sekiranya hal itu terjadi karenanya akan mengalami kesempatan kehamilan yang sedikit.

Hindari menggunakan alat kontrasepsi

Salah satu kunci promil yang rupanya sukses yaitu hindari memakai alat kontrasepsi apa saja ketika menjalankan hubungan seksual. Hal ini lantaran memakai alat kontrasepsi seperti kondom atau beragam variasi KB bisa menghalangi pasangan dalam mempunyai keturunan.

Apabila Anda berdaya upaya, pil KB bisa menolong program hamil kongkretnya KB justru bisa membikin kadar hormone progesterone dan estrogen mengalami ketimpangan. Hal ini bisa menurunkan kesempatan kehamilan sehingga menghalangi pasangan untuk mempunyai keturunan.

Konsumsi asam folat

Seperti yang dikenal, asam folat adalah suplemen yang dibutuhkan pada ketika sebelum, ketika menjalani program hamil, sampai sesudah melahirkan. Asam folat merupakan wujud sintetis dari vitamin B9 (yang dibuat secara natural dari folat). Lazimnya, asam folat terdapat pada suplemen dari makanan.

Asam folat berkhasiat tak cuma bagi wanita tapi juga pada pria yang merencanakan program hamil. Kecuali untuk meningkatkan kesuburan, meningkatkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan, mencegah preeklampsia, mencegah bayi cacat lahir, sampai mengurangi risiko keguguran dan kelahiran bayi prematur.

Konsumsi makanan sehat

Salah satu sistem untuk promil yang ternyata sukses yaitu mengkonsumsi makanan sehat. Mengkonsumsi makanan sehat kaya akan gizi bisa menyusun sumber tenaga pada tubuh Anda. Makanan yang disarankan dalam satu piring makanan mencakup kandungan karbohidrat, serat, dan protein. Ketiga tipe makanan itu bagus bagi kesehatan serta bisa meningkatkan kesuburan.

Ragam Program Hamil

Biasanya, di Indonesia sendiri terdapat 2 tipe alternatif program hamil, yaitu hamil natural dan hamil dengan dengan teknologi berbantu. Program hamil natural ialah program hamil yang bisa dijalankan pasangan suami istri apabila keadaan air mani dan sel telor dalam keadaan maksimal dan tak adanya gangguan seksual.

Sementara itu, program hamil berbantu teknologi di Indonesia sendiri ada 2 adalah, inseminasi intrauterine (IUI) dan bayi tabung (IVF). Perkembangan teknologi reproduksi berbantu di Indonesia diawali semenjak tahun 1988 bagi pasangan yang mempunyai momongan sebab alasan medis tertentu.

Jadi setelah mengetahui promil yang terbukti berhasil, simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!