Venna Melinda Mantap Gugat Cerai Ferry Irawan, Verrell Bramasta Ikut Beri Dukungan
Venna Melinda ungkap kondisi terkini (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Venna Melinda nampak telah membulatkan tekadnya untuk menggugat cerai Ferry Irawan setelah peristiwa Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRR) yang terjadi pada Minggu, 8 Januari lalu di Kediri.

Serupa dengan apa yang pernah ia sampaikan di Polda Jatim saat jalani pemeriksaan tambahan beberapa hari lalu, Venna kembali memastikan niatnya untuk mengakhiri kehidupan pernikahannya dengan Ferry.

“Insya Allah (akan gugat cerai Ferry Irawan, red),” kata Venma Melinda saat ditemui awak media di kawasan Jagakarsa pada Minggu, 15 Januari.

Di lain sisi, Verrel Bramasta, putra sulung Venna dari pernikahan pertamanya dengan Ivan Fadilla juga ikut mengkonfirmasi kepastian sang ibu yang akan mengajukan gugatan cerai.

“Besok kayaknya proses hukum udah berjalan ya. Terus besok mama ngurusin proses perceraian. Itu aja yang aku tahu,” ujar Verrell.

Aktor 26 tahun itu tetap mendukung segala keputusan yang akan diambil sang ibu, termasuk mengajukan gugatan cerai kepada Ferry Irawan.

Namun, Venna belum bisa bicara banyak mengenai gugatannya itu. Ia masih menunggu kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea. Selain itu, saat ini artis yang juga mantan anggota DPR itu masih dalam upaya pemulihan kondisinya yang masih belum stabil.

“Ya, nanti kita cerita ya. Aku nunggu Bang Hotman dulu. Nanti Insya Allah kita akan ngobrol sama temen-temen semua. Aku sekarang lagi kurang tidur juga, masih enggak enak semua badannya, sakit semua,” katanya.

Venna mengatakan kondisinya dalam beberapa hari terakhir kurang baik, terutama bagian rusuknya yang ia akui bermasalah karena kekerasan yang ia terima dari Ferry Irawan.

“Udah tiga hari ini aku kebangun sama baru kerasa syoknya. Terus aku yang sakit terus nih tulang rusuknya, jadi aku mau konsultasi, kebetulan ada dokter keluarga. Jadi kita mau konsultasi, nanti tinggal diatur mungkin apa berobat lagi di sini, karena sakit banget,” pungkasnya.