Tanggapi Video Goyang bareng Wali Kota Tegal, Pedangdut Ucie Sucita: Santai
Ucie Sucita (Paragram Official)

Bagikan:

JAKARTA - Pedangdut Ucie Sucita dan Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menjadi pembicaraan publik setelah video keduanya viral di media sosial. Dalam video tersebut, Uci dan Dedy nampak bergoyang di atas panggung saat perayaan malam tahun baru kemarin.

Ucie tidak menduga bahwa penampilannya itu menjadi viral di media sosial. Ia juga menanggapi dengan santai komentar warganet. “Awalnya aku kaget. Gak nyangka akan seviral ini. Tapi aku menanggapinya gak masalah ya, karena udah konsekuensi sebagai entertainer pasti ada pro kontra orang untuk menilai dan penerimaannya,” kata Ucie Sucita melansir Paragram Official pada Jumat, 6 Januari.

Penyanyi asal Sumedang, Jawa Barat itu mengetahui dirinya berada di video viral keesokan pagi setelah tampil. Ia dihubungi oleh beberapa orang yang menginformasikan bahwa penampilannya di atas panggung dengan Wali Kota Tegal dikomentari banyak warganet.

Pedangdut 32 tahun itu menjelaskan bahwa pada saat itu, ia merupakan salah satu penampil puncak dalam perayaan malam tahun batu di Tegal. Di depan ratusan ribu orang, Ucie membawakan 4 lagu dengan didampingi Wali Kota Tegal sejak awal.

Ucie yang mencoba untuk tampil total tidak menyadari secara detail apa yang dilakukan Dedy di dekatnya. Karena euforia dari penonton, ia hanya tahu bahwa Wali Kota Tegal itu ikut menikmati euforia sambil ikut bergoyang.

Uci menganggap bahwa apa yang dilakukan Dedy sesuqtu yang lumrah. Ia bahkan memuji pria 42 tahun itu. “Pas di sana, saya gak ada yang nyorakin. Pak Wali Kota juga memang entertainer sejati, metal gitu loh. Kalau di atas panggung tuh kaya bukan Pak Wali Kota, udah kaya artis. Makanya aku bilang aku rasanya kaya duet sama artis, memang entertainer banget. Penonton juga gak ada yang kaya nyorakin, malah semuanya kayak rame waktu malam itu,” tuturnya.

Sang pedangdut mengaku bahwa sempat mendapat telepon dari Dedy setelah video itu viral. Wali Kota Tegal itu sempat meminta maaf karena viralnya penampilan mereka di atas panggung. Namun, Uci justru menganggapnya bukan masalah.

“Kemarin pas viral itu saya ditelepon, minta maaf kalau ada video yang viral. Ya aku bilang kalau aku sih nggak papa, saya gak masalah, karena niat kita kan baik mau menghibur masyarakat, apalagi setelah 2 tahun pandemi. Tahun sebelumnya kan ga ada perayaan tahun baru, jadi pas kemarin ada perayaan ya kita tampil all out,” pungkasnya.