Bagikan:

JAKARTA - Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono menjadi sorotan publik setelah viral cuplikan video dirinya merangkul pedangdut Ucie Sucita saat berjoget di atas panggung malam tahun baru.

Dedy dan Ucie menjadi perbincangan setelah video yang menampilkan keduanya berjoget di atas panggung pada perayaan malam tahun baru kemarin viral di media sosial. Publik menyayangkan kejadian yang ditampilkan Wali Kota Tegal Dedy.

Namun berbeda dari orang-orang. Ucie justru memberi pembelaan dan memuji jogetan Wali Kota Tegal tersebut.

“Pak Wali Kota juga memang entertainer sejati, metal gitu loh. Kalau di atas panggung tuh kaya bukan Pak Wali Kota, udah kaya artis. Makanya aku bilang aku rasanya kaya duet sama artis, memang entertainer banget,” kata Ucie Sucita kepada awak media di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat, 6 Januari.

Ucie menilai perilaku Dedy yang merangkul dan memegangi beberapa bagian tubuhnya itu sebagai sebuah refleks atas euforia yang ada di atas panggung dan keseruan dari para penonton.

Euforia itu juga dirasakan oleh Ucie di atas panggung. “Kalau saya kan di atas panggung ngerasanya senang. Karena penontonnya banyak, terus jadinya ya enak aja gitu manggungnya, sampai gak sadar gitu refleks,” ujarnya.

“Kan kita reflek ya, kadang-kadang kaya pengin ngejaga beliaunya juga kan, tapi karena beliaunya all out ya kita refleksikan dengan penampilan yang rame aja. Karena penontonnya juga kan ikutan senang dan nyanyi bareng, pokoknya antusiasnya rame aja,” sambungnya.

Ucie juga menanggapi santai komentar dari warganet. Baginya sangatlah wajar jika muncul pro dan kontra atas penampilannya dengan Wali Kota Tegal tersebut.

“Aku menanggapinya gak masalah ya, karena udah konsekuensi sebagai entertainer pasti ada pro kontra orang untuk menilai dan penerimaannya,” tandasnya.