Babymetal Rayakan Usia 10 Tahun dengan Album Greatest Hits
Babymetal (Instagram @babymetal_official)

Bagikan:

JAKARTA - Band pop-metal Jepang Babymetal merayakan ulang tahun kesepuluh dengan merilis album greatest-hits berjudul 10 Babymetal Years

Sepuluh lagu ditampilkan pada sepuluh edisi khusus album ini, termasuk Edisi Reguler yang dirilis dalam bentuk CD dan vinyl; First Press Limited Edition A, berisi Blu-ray dengan 16 video musik Babymetal; First Press Edisi Terbatas B, yang hadir dalam sampul CD ukuran vinyl khusus berisi sepuluh foto terbaru Su-metal dan Moametal; dan First Press Edisi Terbatas C, yang mencakup Blu-ray berisi 10 Legend Movies, video khusus dari sepuluh lagu yang dipilih oleh penggemar dalam 10 Legend Songs Tournament. 

Anggota klub penggemar Babymetal, The One, juga dapat membeli The One Edition A, yang mencakup set pertempuran karuta (kartu remi Jepang); dan The One Edition B, yang hadir dengan "Chronicle Set", menampilkan video berisi wawancara dengan anggota band.

Yang juga tersedia adalah Su-metal Edition, Moametal Edition, dan Kobametal Edition, yang masing-masing dilengkapi dengan tiga Prophet Cards berbeda yang disertakan dalam semua edisi lain yang disebutkan dan masing-masing dengan kode seri yang unik. 

Ketiga edisi anggota band ini juga berisi sepuluh lagu yang dipilih oleh masing-masing anggota dari lagu favorit pribadi mereka yang telah dirilis band. X Edition spesial akan tiba di kemudian hari dan akan datang dengan item misteri Only The Fox God Knows, yang akan berfungsi sebagai potongan terakhir dari teka-teki untuk 10 Babymetal Years.

Sementara itu, sebuah buku tentang sepuluh tahun pertama Babymetal, Bessatsu Kadokawa Souryoku Tokushuu, dirilis di Jepang pada bulan Oktober.

Buku ini berisi wawancara panjang dengan Su-metal dan Moametal serta cerita yang belum pernah terdengar sebelumnya dari produser band Kobametal dari sejarah panjang dekade Babymetal, foto yang diambil dari pertunjukan langsung, diskusi antara Demon Kakka dan Kobametal, dan banyak lagi.