Bagikan:

JAKARTA - Craft Recordings merayakan karier abadi Finger Eleven dengan merilis kumpulan single hit pertama band ini.

Mencakup lebih dari dua dekade, album Greatest Hits menyoroti keragaman Finger Eleven dengan nomor-nomor favorit penggemar, termasuk hit multi-platinum Paralyzer dan One Thing yang dinominasikan Juno - penghargaan yang diberikan kepada seniman musik dan band Kanada, mirip dengan Grammy Awards di Amerika Serikat.

Ditambah lagi dengan nomor pemuncak tangga lagu seperti Falling On dan Living In A Dream.

Dan sebagai bonus, set 12 lagu ini juga menawarkan cover lagu Welcome To The Machine milik Pink Floyd yang belum pernah dirilis sebelumnya serta single baru pertama band ini dalam lebih dari tujuh tahun, Together Right.

"Together Right adalah tentang persatuan," jelas pentolan Scott Anderson dalam keterangan resmi.

"(Lagu) ini tentang ikatan antara orang-orang dan seberapa jauh ikatan itu dapat diperpanjang sebelum putus. Lagu ini memiliki chorus yang terdengar optimis tetapi itu benar-benar permohonan putus asa dari satu pihak ke pihak lain yang meminta tolong tetap tinggal, mari kita turun dengan kapal ini bersama-sama," lanjut dia.

Direkam di Toronto tahun lalu bersama drumer/produser Steve Molella, lagu ini dikemas dengan hook yang digerakkan gitar anthemic dan tepuk tangan berenergi tinggi.

Greatest Hits akan hadir dalam bentuk CD dan digital pada 16 Juni, sedangkan edisi piringan hitam akan menyusul pada 25 Agustus. Pressing Blue Smoke edisi terbatas akan tersedia secara eksklusif melalui situs web band dan CraftRecordings. com, dan toko rekaman indie akan menghadirkan varian Yellow Marble eksklusif.

Sementara itu, penggemar dapat mendapatkan versi CD yang dapat dikoleksi dengan kemasan unik di Walmart, bersama dengan LP Purple Smoke eksklusif Walmart.

"Setelah enam album dan lebih dari 20 tahun bersama, Finger Eleven sangat bersemangat untuk akhirnya merilis album greatest-hits. Seperti semua hal tentang F11, band ini terobsesi dengan pilihan lagu, urutan berjalan, dan versi piringan hitam untuk mengikuti seni baru yang indah yang dibuat oleh James [Black]," beber Anderson.