FLO Bocorkan Kolaborasi dengan Stormzy dalam Versi Remix Lagu <i>Hide & Seek</i>
FLO (Instagram @flolikethis)

Bagikan:

JAKARTA - Trio pop FLO memberi bocoran tentang kolaborasinya dengan rapper Stormzy, di mana mereka akan muncul dalam versi remix dari lagu Hide & Seek.

Dalam wawancara dengan Capital XTRA bulan lalu, FLO mengungkap mereka ingin bekerja dengan Stormzy. Kabar tentang kolaborasi ini juga mereka bagikan melalui video yang diunggah di media sosial TikTok pada Selasa kemarin

“(Kolaborasi) ini terjadi! FLO ft Stormzy. Remix Hide & Seek kami akan segera hadir,” ungkap FLO. Bersamaan dengan itu, mereka juga membagikan potongan lagu tersebut.

Hide & Seek diambil dari album ketiga Stormzy, This Is What I Mean di mana versi albumnya sendiri menampilkan vokal dari penyanyi Nigeria Oxlade, Äyanna, dan Teni. Lagu ini ditulis bersama oleh Tems.

Menjelang perilisan rekaman ketiganya, Stormzy membagikan pernyataan yang meminta penggemar untuk mendengarkan This Is What I Mean dengan "hati yang terbuka".

"Jika kalian membencinya setelah saya berjanji kepada Tuhan saya baik-baik saja dengan itu, saya hanya bersyukur kalian mendengarkan dengan keterbukaan," tambahnya.

Sebelumnya Stormzy mengakui dirinya telah "berdamai" dengan gagasan bahwa tidak ada yang menyukai This Is What I Mean.

Terkait