Bagikan:

JAKARTA - Kondisi terkini Indra Bekti setelah 7 hari lamanya dirawat di rumah sakit karena mengalami pendarahan di bagian kepalanya diungkap oleh sang adik, Cipta. Ia mengungkap hasil MRI yang dilakukan terhadap presenter berusia 45 tahun itu.

“Hasil MRI udah dikasih tahu juga sama Dhila dan dokter. Hasilnya baik dan sekarang masih diupayakan untuk mengeluarkan sisa-sisa darahnya,” ungkap Cipta saat ditemui di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat pasa Selasa, 3 Januari.

Cipta juga menjelaskan kondisi Inbek, panggilan akrab Indra Bekti yang saat ini semakin membaik. Jika sebelumnya sang presenter masih terbata-bata saat bicara, saat ini bicaranya sudah lebih lancar dan suara yang dikeluarkan semakin jelas.

Ingatan Inbek sebagaimana diungkap sang adik juga semakin baik. Mereka sempat berbicara mengenai masa kecil sambil bercanda. Secara keseluruhan, Cipta menilai ingatan Bekti semakin baik.

Namun, Inbek masih harus mendapat perawatan intensif di ICU sebelum akhirnya dipindahkan ke ruang rawat inap. “Sekarang (dokter) masih observasi aja sih, karena tensinya babang ini yang masih naik turun gitu. Tapi kalau keseluruhan alhamdulillah udah baik,” ujarnya.

Terkait Dhila, sapaan akrab Aldilla Jelita yang mengabarkan telah menjual beberapa harta bendanya melalui Instagram, Cipta mengaku belum mengetahui hal tersebut. “Kalo itu saya malah gak tahu. Untuk itu aku gak tahu. Mungkin nanti coba ditanya (ke Dilla) aja langsung,” katanya.

Cipta mencoba untuk berfokus hanya pada proses penyembuhan kakaknya tanpa mau terlalu ikut campur mengenai keuangan keluarga kakaknya itu. Ia tidak ingin pembicaraan tersebut membuat kondisi Dhila menjadi semakin terpuruk.

“Saya pribadi fokus ke kesembuhannya. Jadi kalau saya tanyakan ke hal-hal yang seperti itu takutnya malah membuat drop atau apa. Jafi biar fokus aja lah, kita mau apa, ngelakuin apa, tindakannya gimana, kesembuhannya seperti apa,” lanjutnya.

Terlepas dari pro dan kontra atas unggahan Dhila, sang adik menyatakan kondisi istri Inbek saat ini sedang baik-baik saja. “Alhamdulillah sehat, masih tetap nemenin Bang Indra. Memang karena Bang Indra kondisinya udah semakin baik, Kak Dhila juga mulai istirahat ke bawah, shalat, istirahat. Gantian juga jaganya sama adek saya, Harum atau kadang gantian sama saya,” pungkasnya.