Bagikan:

JAKARTA - Intan Rizky Jaenab atau biasa dikenal dengan nama Intan RJ, berbicara mengenai kisah percintaannya. Setelah ditinggal oleh sang suami yang meninggal dua tahun lalu, artis yang memulai karier sebagai artis cilik itu nampak masih betah menjalani statusnya sebagai orang tua tunggal.

Intan sendiri mengaku bahwa baru-baru ini dirinya mulai membuka diri, namun ia tidak ingin terburu-buru untuk mengambil keputusan untuk kembali membina rumah tangga.

“Baru mencoba kok, dan itu kadang-kadang masih iya apa enggak, iya apa enggak, sempet ragu juga. Kita kan enggak tahu ya, jodoh, maut semua ada di tangan Allah. Kalau memang ada orang terbaik buat nantinya menjadi pendamping hidup aku, sayang sama Intan, sayang sama anak-anak, bisa menerima kondisi Intan apa adanya dan keluarga, kenapa tidak,” kata Intan RJ saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan pada Kamis, 24 November.

Setelah menjanda, Intan mengatakan bahwa terdapat beberapa pria yang mendekatinya, namun ia tidak menceritakan lebih lanjut mengenai sosok pria-pria yang berusaha mendekatinya itu.

Intan juga bercerita mengenai kedua anaknya, Almira dan Abdullah yang memiliki respon berbeda atas kemungkinan Intan untuk melakukan pernikahan yang kedua kalinya.

“Anak aku yang kedua, Abdullah itu oke. Kalau yang cewek dia lebih kayak, 'aku enggak ah ada papa baru, bukan apa-apa, nanti kalau ada papa baru lagi, ada baby lagi nanti kita dilupain',” tuturnya.

Terkait sosok pria yang pernah menjalin hubungan dengannya, Intan mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menjalin hubungan spesial dengan sesama artis. Ia lebih memilih pria non-artis untuk menjadi pasangannya.

“Kalau artis nggak pernah, karena aku suka dengan cerita yang bervariasi, bertemu dengan orang banyak. Jadi (dengam sesama artis) kalau aku cerita, pasti ceritanya kan itu-itu aja, jadi aku enggak suka. Aku sukanya orang yang pekerjaannya itu pegawai kah, punya perusahaan kah, jadi kan kita bisa nambah ilmu dari dia. Jadi kayak tukeran cerita,” ujarnya.