Kehilangan Pekerjaan karena Pandemi, Eks Guru Ini Raup Rp112 Juta per Pekan di Industri Dewasa
Riley Summers (Instagram @riley.tv)

Bagikan:

JAKARTA - Ketika seorang guru kehilangan pekerjaan dengan pendapatan 27 ribu poundsterling (setara Rp500 juta) per tahun selama pandemi COVID-19, dia memutuskan untuk mengubah kariernya secara drastis.

Riley Summers, dari Los Angeles, sangat membutuhkan penghasilan. Dia memutuskan untuk menjadi model Instagram sebagai cara untuk menghasilkan uang.

Hasilnya, pengguna media sosial tidak pernah puas dengan foto-foto seksinya. Influencer ini sekarang memiliki lebih dari 1,2 juta pengikut di platform @riley.tv - dan dia juga berbagi foto panas premium di Nudiez.

"Saya kehilangan pekerjaan, yang menyebabkan beberapa pintu terbuka yang tidak saya duga," perempuan 23 tahun itu berkata dilansir Daily Star, Minggu, 13 Desember.

“Saya sangat baru di media sosial tetapi saya sangat menyukainya - saya terutama menikmati peluang yang diberikan kepada saya untuk menjadi seksi dan menyenangkan, tetapi tetap mempertahankan semacam penghalang atau batasan, antara pengikut saya dan saya," Riley menambahkan.

“Itu membuat saya merasa sangat percaya diri. Saya mendapatkan adrenalin setiap kali saya memposting foto nakal. "

Saat ini, Riley menghasilkan 6 ribu poundsterling (Rp112 juta) seminggu secara online. Dia juga menyukai semua perhatian yang didapatnya dari para penggemar yang memujanya. Meskipun Riley saat ini menjalin hubungan, dia selalu dibanjiri permintaan dari calon pelamar.

Dia berkata: "Saya mendapatkan lamaran pernikahan setiap saat. Ada seorang pria yang berkomentar dengan puisi yang ditulis dengan sangat baik di setiap foto saya.

“Rasanya manis dan membuat saya tertawa," pungkas Riley.