Banting Setir Jadi Bintang Dewasa, Gangguan Kecemasan yang Dialami Eks Bankir Ini Sembuh
Ilustrasi (Unsplash)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang wanita meninggalkan pekerjaannya di bidang perbankan untuk menjadi bintang OnlyFans. Kata dia, perubahan karier itu "menyelamatkan hidupnya".

Nicole Ippolito memiliki gangguan kecemasan terkait profesinya yang dulu. Wanita berusia 26 tahun itu sangat tertekan sehingga dia takut meninggalkan rumah selama dua tahun.

“Saya sangat menderita. Saya akan mengalami serangan cemas yang sangat parah - sedemikian rupa sehingga saya takut pada dunia luar," kata Nicole kepada Daily Star, Jumat, 11 Desember.

“Di beberapa titik, menjadi sangat buruk, saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada saya. Ketika saya melakukan pekerjaan lama saya, saya takut saya akan kehilangan segalanya dan menjadi tunawisma - kecemasan saya seburuk itu," lanjut dia.

Nicole Ippolito (Instagram @nickittheboss)

Nicole tinggal di rumahnya selama dua tahun. Ia  bahkan tidak bisa pergi lebih dari lima menit dari rumahnya tanpa mengalami serangan panik. Saat teman dan keluarga Nicole menyadari tingkat masalahnya, mereka turun tangan untuk membantu.

Orang tua Nicole mencoba membantunya dengan membuat janji dengan spesialis. Temannya lalu datang ke rumah Nicole dan menemaninya karena dia tahu Nicole tidak bisa pergi ke mana pun tanpa panik.

Spesialis mencoba memberi resep obat untuk Nicole tetapi dia menolak karena khawatir tentang efek sampingnya. Segala upaya yang dilakukan tidak berhasil.

"Kecemasan saya begitu kuat sehingga saya tidak bisa minum obat apapun!" ujarnya.

Hingga akhirnya, perubahan karier membantu Nicole mengendalikan kecemasannya. Ketika dia melihat wanita menghasilkan uang dengan berpakaian seksi di OnlyFans, dia ingin mencobanya.

“Ketika saya pertama kali membuat akun, saya memiliki keraguan. Saya tidak pernah berpikir saya akan menghasilkan banyak uang," kata dia.

Meskipun Nicole berharap menghasilkan uang banyak, dia tidak pernah menyangka menghasilkan sebanyak yang dia dapatkan sekarang.

“Penghasilan saya benar-benar meningkat sejak pandemi virus corona terjadi. Saya menghasilkan uang terbanyak yang pernah saya hasilkan - 70 ribu dolar AS sebulan, ditambah 8-10 ribu dolar sebulan dari tips ke Cashapp saya," Nicole menjelaskan.

“Saya hanya berdandan dengan warna-warni, pakaian ketat untuk memamerkan lekuk tubuh saya, dan berhasil!”

Kini, Nicole sembuh dari gangguan kecemasan.