Micellar Water untuk Kulit Berjerawat Impor Terbaik 2022
Micellar Water Untuk Kulit Berjerawat (Unsplash)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Sebelum membahas micellar water untuk kulit berjerawat, apabila Anda punya kulit berjerawat, produk yang Anda gunakan untuk membersihkan wajah sangatlah penting. Menjaga kadar minyak tetap seimbang, pembersihan menyeluruh namun lembut, dan pori-pori yang tidak tersumbat adalah kunci untuk kulit yang lebih bersih — dan air misel terbaik untuk kulit berjerawat dapat membantu Anda mencapainya.

Meskipun benar bahwa air misel sangat populer saat ini, ada beberapa alasan bagus lainnya untuk ikut serta dalam kereta musik air misel. Bahan efektif dalam cairan pembersih ini adalah misel, yang merupakan molekul minyak kecil yang menarik kotoran, minyak, dan residu dari kedalaman pori-pori Anda. Hal yang menyenangkan tentang misel ini adalah mereka memberikan pembersihan mendalam yang menyeluruh tanpa menghilangkan minyak esensial pada kulit Anda seperti yang dilakukan oleh banyak pembersih lainnya.

Jika Anda memiliki kulit berminyak dan rawan jerawat, Anda mungkin bertanya pada diri sendiri mengapa sangat penting untuk mempertahankan minyak ketika Anda telah diajari bahwa minyak adalah musuh nomor satu Anda dalam hidup. Nah, kulit berminyak sebenarnya membutuhkan minyak karena tanpanya, tubuh Anda mungkin mengkompensasi pengurangan minyak dengan memproduksi lebih banyak minyak — dan inilah yang dapat menyumbat pori-pori dan berkontribusi pada jerawat.

Micellar water yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat atau berminyak memberikan pembersihan yang Anda butuhkan (tanpa repot, saya dapat menambahkan - beberapa gesekan dengan bola kapas dan Anda selesai) dan membantu menjaga kadar minyak Anda tetap terkendali.

Siap untuk beralih? Sembilan micellar water yang menakjubkan ini praktis dibuat untuk kulit berjerawat.

Rekomendasi Beberapa Micellar Water untuk Kulit Berjerawat

Bioderma Sebium H20 Water

Bioderma Sebium H20 Water (Shopee)

Bioderma Sebium H20 Water

Micellar water bebas paraben untuk kulit kombinasi/berminyak ini digambarkan oleh salah satu reviewer sebagai "ajaib dalam botol". Jika Anda memiliki kulit yang rentan jerawat, ada kemungkinan Anda bangun di pagi hari dengan zona-T atau wajah yang sangat berminyak. 

Reviewer mengatakan air ini secara efektif menghilangkan riasan dan kotoran serta membuat kulit Anda kusam sehingga tampak lembut dan halus — tidak berminyak dan licin.

Vichy Pureté Thermal 3-In-1 One Step Micellar Cleansing Water

Jika Anda memiliki kulit yang rentan jerawat dan sensitif, air pembersih misel ini akan menenangkan kulit Anda dengan air vulkanik yang kaya mineral dan membuatnya tetap segar dan bersih dengan membersihkan, mengencangkan, dan menghilangkan setiap jahitan terakhir riasan wajah dan mata. 

Ini tidak mengandung alkohol atau paraben dan membuat kulit Anda lembut dan halus dengan bantuan vitamin B5.

Mustela No-Rinse Cleansing Water

Mustela No-Rinse Cleansing Water (Shopee)

 

Jika Anda menganggap jenis kulit Anda sangat sensitif sehingga memikirkan bahan kimia yang mengiritasi saja sudah cukup untuk membuat Anda merasakan munculnya jerawat, micellar water tanpa bilas ini, yang sangat lembut sehingga dapat digunakan pada kulit bayi, akan meringankan masalah kulit Anda. 

Ini tidak mengandung paraben atau bahan kimia keras dan diresapi dengan 98 persen bahan nabati yang mencakup ekstrak daun lidah buaya dan perseose alpukat. Ini juga hypoallergenic dan telah diuji di bawah kontrol pediatrik dan dermatologis - jadi Anda tahu itu tidak akan menyebabkan reaksi pada kulit Anda.

Neogen Dermalogy Real Flower Cleansing Water Rose

Air pembersih Korea ini mengandung kelopak mawar asli yang bergoyang-goyang saat Anda mengocoknya, tapi itu bukan hal yang paling keren. 

Formulanya yang lembut sangat kuat untuk riasan tahan air, dan bahkan dapat menghilangkan maskara dengan beberapa gesekan tangan yang lembut. 

Dapat digunakan sendiri sebagai pembersih, tetapi juga cukup ringan untuk digunakan sebagai toner setelah mencuci muka.

Dr.Jart+ Dermaclear Micro Water

Dr.Jart+ Dermaclear Micro Water (Shopee)

 

Micellar water yang lembut dan bebas pewangi ini diformulasikan dengan ragi yang difermentasi dan ekstrak sake yang membantu meningkatkan pergantian sel kulit yang sehat, memudarkan noda, dan mencerahkan kulit dari waktu ke waktu. 

Royal jelly yang menghidrasi, ekstrak mawar yang menenangkan, dan kulit pohon willow yang mengencangkan menjadikan air misel ini pilihan yang bagus untuk semua jenis kulit, tetapi mereka yang memiliki kulit sensitif dan rawan jerawat akan sangat menghargainya.

Simple Water Boost Micellar Cleansing Water for Sensitive Skin Twin Pack

Ada kesalahpahaman umum di luar sana bahwa hanya jenis kulit kering yang sensitif dan reaktif terhadap bahan kimia – tetapi itu tidak benar. Air misel ini memelihara kulit berminyak dan rawan jerawat yang juga membenci bahan kimia dan alkohol yang keras. 

Selain membersihkan dengan misel terpercaya yang mengangkat kotoran dan sebum ke permukaan kulit, itu diresapi dengan ekstrak menenangkan seperti lavender, mentimun, sage, dan calendula untuk membantu mengurangi peradangan dari jerawat dan melembutkan dan melembabkan kulit.

Skintifique Micellar Water

Untuk meminimalkan reaksi negatif pada kulit, micellar water ini hanya mengandung lima bahan sederhana dan tidak menyebabkan alergi. 

Ini bebas dari minyak mineral, paraben, pewangi, lanolin, dan bahan-bahan lain yang merupakan berita buruk pada kulit yang rentan jerawat dan menonjol di antara lautan pembersih karena kemampuannya untuk menghilangkan penyumbatan pori dan polutan serta logam yang berpotensi berbahaya seperti nikel dan kromium. dari kulit.

Jadi setelah mengetahui micellar water untuk kulit berjerawat, Simak berita menarik lainnya di VOI, saatnya merevolusi pemberitaan!