Ulrika Jonsson Lebih Menikmati Seks di Usia 53 Dibandingkan 20 Tahun Lalu
Ulrika Jonsson (Instagram @ulrikajonssonofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Ulrika Jonsson mengatakan dia lebih menikmati seks sekarang ketimbang yang ia lakukan di usia 30-an.

Bintang TV berusia 53 tahun itu menceraikan suami ketiganya seorang eksekutif periklanan Brian Money musim panas lalu setelah "pernikahan tanpa seks".

Namun, ibu empat anak ini berpikir bahwa menjalani keintiman dalam hidupnya membuatnya merasa muda kembali. Dan dia berkata, dirinya terlibat sebanyak mungkin kegiatan seksual karena "waktu hampir habis".

"Pada usia 50-an, pendekatan saya terhadap seks telah berubah sangat drastis sehingga saya harus mengatakan saya menikmati seks sekarang, kapan pun saya dapat mengaksesnya, sama seperti di usia 30-an jika tidak lebih," kata Ulrika dilansir dari Daily Star, Kamis, 3 Desember.

"Saya mungkin tidak merasa percaya diri dengan tubuh saya seperti yang saya rasakan ketika saya masih muda, tetapi ada perasaan nyata hanya ingin merasakan gairah itu lagi dan mempertahankan perasaan itu selama mungkin," lanjut dia.

Bintang yang menikahi suami pertamanya, John Turnbull pada 1990 itu mengaku mengalami kebangkitan seksual lebih lambat dari kebanyakan teman-temannya.

"Saya terlambat - dalam hal seks dan hubungan seksual. Kemudian saya menikah - pertama kali - sangat muda, baru berusia 23 tahun," dia menjelaskan.

"Tapi kemudian revolusi seksual terjadi ketika saya berusia 27. Saya baru saja bertemu orang lain dan ia membuat saya menyadari bahwa seks adalah sesuatu yang bisa saya nikmati juga."

Ulrika, yang melakukan hubungan seks malam pertama dalam lima tahun setelah dia meniduri seorang pria yang dia temui di media sosial awal tahun ini, merasakan tekanan untuk berhubungan seks sebanyak mungkin sebelum dia mencapai usia senja.

"Begitu banyak dari kita yang mengalami menopause dan kita menyerah untuk menjadi makhluk seksual karena kita pikir itulah yang dimaksudkan oleh ibu alam dengan memberi kita rasa panas ekstra pada kehilangan memori dan kecemasan, tetapi sebenarnya tidak."

Terkait