<i>Teaser</i> Terbaru Film Animasi <i>Yuri on Ice: Ice Adolescence</i> Dirilis
Victor Nikiforov (Studio MAPPA)

Bagikan:

JAKARTA - Teaser terbaru film Yuri on Ice: Ice Adolescence dirilis melalui kanal YouTube avex pada Kamis, 26 November.

Teaser berdurasi satu menit ini menampilkan sosok Victor Nikiforov di masa muda ketika ia mempersiapkan debut di ajang Olympic. Saat itu, ia masih berumur 17 tahun dan menampilkan aksi skatingnya. Sebelum ia memulai aksinya, teaser ditutup dengan tulisan Yuri on Ice.

Lama dinantikan, akhirnya penggemar dapat melihat perkembangan animasi Yuri on Ice yang diadaptasi ke dalam bentuk film.

Studio MAPPA masih menjadi rumah produksi untuk versi film animasinya. Kabarnya, film ini dibuat di sela-sela perilisan serialnya.

Awalnya, Yuri on Ice: Ice Adolescence dijadwalkan tayang di tahun 2019. Tetapi pihak studio tidak menjelaskan alasan mereka harus menunda hingga setahun.

Yuri on Ice mengisahkan Yuri Katsuki, seorang skater yang kalah telak dalam ajang Grand Prix Final dan kompetisi lainnya. Ia mulai rehat dari karier skatingnya dan kembali ke kampung halaman.

Ketika sampai di rumah, Yuri meniru koreografi idola skaternya asal Rusia, Viktor Nikiforov. Aksi Yuri menjadi viral di internet dan Viktor melihat video tersebut. Viktor pun memilih pensiun dari figure skating dan memjadi pelatih Yuri agar ia meraih medali emas di Grand Prix selanjutnya.

Diarahkan dan ditulis oleh Sayo Yamamoto, Yuri on Ice memiliki 12 episode yang ditayangkan mulai Oktober 2016 hingga Desember 2016.

Animasinya yang sukses di Jepang membuat adaptasi filmnya semakin dinantikan oleh penggemar. Sayo Yamamoto pun masih didaulat menjadi sutradara dan penulis fim Yuri on Ice: Ice Adolescence. Tonton teaser Yuri on Ice: Ice Adolescence di bawah ini.