Bagikan:

JAKARTA - Solois pria Fiko Nainggolan memvisualisasikan Semoga Jumpa Lagi, karya tunggal yang ia rilis pada awal Agustus kemarin.

Video musik Semoga Jumpa Lagi ditayangkan perdana dalam sebuah event bertajuk ‘Tebar Pesona: Special Show’ yang dihelat pada 31 Agustus di Yesterday Backyard, Jakarta Selatan.

Dalam proses pembuatannya, Fiko Nainggolan menggandeng sutradara Baday Rayhan. Didukung label yang menaunginya, Dumeca Records, ia  mendapat kebebasan dalam mengeksplorasi konsep dasar dari video musik tersebut.

“Pengerjaan video musik Semoga Jumpa Lagi berjalan relatif sesuai rencana. Kami melakukan beberapa kali meeting untuk memastikan shooting berjalan dengan tepat. Shooting-nya sendiri kami lakukan satu hari penuh di Jakarta Film Studios,” jelas Fiko Nainggolan dalam keterangan resminya.

Yang membuat Fiko merasa gugup dalam pemutaran perdana lagunya justru persiapan teknis acaranya, 'Tebar Pesona: Special Show'. Ia bersama timnya harus memutar otak untuk menemukan tanggal yang tepat untuk acara tersebut.

“Acara komunitas ‘Tebar Pesona’ saya gagas untuk menjadi tempat untuk teman-teman musisi menggeber karyanya masing-masing," kata Fiko.

Fiko Nainggolan (Dok. Dumeca Records)

"Saya merasa 'Tebar Pesona' ini sangat layak untuk menjadi wadah untuk pemutaran video musik Semoga Jumpa Lagi. Kita juga dihibur oleh beberapa musisi pengisi ‘Tebar Pesona’ di volume-volume sebelumnya,” lanjut dia.

Semoga Jumpa Lagi diciptakan sendiri oleh Fiko Nainggolan dan sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital di seluruh dunia.