Peringati Hari Anak Sedunia, Ferry Ardiansyah Kenalkan Penyanyi Cilik Daffa Syawlan dengan Lagu Layang-Layang
Ferry Ardiansyah dan Daffa Syawlan

Bagikan:

JAKARTA - Hari Anak Sedunia diperingati setiap tanggal 20 November. Pada tanggal tersebut, Ferry Ardiansyah menjadi Produser dari penyanyi cilik bernama Daffa Syawlan. Bersama Dumeca Records, Ferry mencoba untuk membangkitkan kembali kejayaan lagu-lagu anak dan penyanyi cilik dengan memperkenalkan lagu Layang-Layang.

"Lagu Layang-layang ini bercerita tentang seorang anak yang sangat bahagia ketika bermain layang-layang. Lagu ini sebenarnya sudah ada guide notasi nya dari mas Rizal (Guru les vokal Daffa) dan dia sudah ngasih judul lagu itu Layang-Layang tapi belum ada liriknya," Fiko Nainggolan, pencipta lagu Layang-Layang.

"Saya sempurnakan dengan menambahkan lirik-lirik di notasi tersebut, yang pastinya bertemakan layang-layang," sambungnya.

Ferry Ardiansyah membawa sebuah pesan untuk anak-anak milenial saat ini. Ia berharap anak-anak dapat memanfaatkan masa kecilnya dengan hal-hal yang menyenangkan.

"Pesan terkait pada lagu ini adalah mari manfaatkan kebahagian masa kecilmu dengan sebaik-baiknya. Karena ketika kalian sudah besar nanti, pengalaman baik ini tidak akan terulang lagi. Sudah saatnya karya lagu di industri lagu anak kembali bangkit setelah tertidur cukup lama," jelas Ferry Ardiansyah.