Eksplorasi Kuliner Lokal Lewat PergiKuliner Ruang Rasa Indonesia
Hiangan khas padamg terjasi lengkap di acara PergiKuliner Ruang Rasa Indonesia yang berlangsung di Tribeca Park, mal Central Park, Jakarta. (Foto PergiKuliner)

Bagikan:

JAKARTA - Indonesia merupakan salah satu negara yang dikenal memiliki banyak warisan makanan lokal. Berbagai eksplorasi makanan bisa didapatkan secara mudah.

Untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, PergiKuliner bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menyajikan PergiKuliner Ruang Rasa Indonesia.

Acara ini digelar mulai 17-28 Agustus 2022 di Tribeca Park, mal Central Park, Jakarta. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai olahan kuliner tradisional yang hadir secara moden.

Tidak hanya itu, Anda juga melihat berbagai permainan tradisional yang dihadirkan lewat acara ini.

“Acara ini adalah upaya PergiKuliner, sebagai merek lokal untuk terus melestarikan tradisi dengan rasa bangga dan cinta tanah air. Kami sebagai mitra co-branding Kemenparekraf RI, berharap dapat meningkatkan brand awareness dari Wonderful Indonesia lewat acara festival kuliner yang kami adakan,” ungkap Oswin selaku CEO PergiKuliner.

Deretan kuliner khas Nusantara yaitu Bakmi Congsim Medan Pasar Rame, Bakmi Naga, Bakso Mantan Pacar, Bali Timbungan, Bebek Goreng Bikin Tajir, C Bakes, Cendol Pandan, Empal Gentong Sate Cirebon Kang Eman, Ice Cream Gentong.

 

 

 

 

 

Kemudian ada Kedai Nasi Kapau Bukittinggi, Martabak Pecenongan 78, Mbok Lik, Mie Kangkung Berkat, Nasi Kucing Malio, Nasi Pedas Oseng Juragan, Neng Tebu, Ngedagging, Padang Jaya, Pempek Selamat, Sambal Bakar Sultan, Teras Jahe, Tian Banana, Toko Kopi Tuku, Warmindo Abang Adek, dan Warung Siomay.

Seluruh deretan kuliner nusantara itu bisa dinikmati di PergiKuliner Ruang Rasa Indonesia. Berbagai promo juga dihadirkan untuk memudahkan Anda merasakan nikmatnya kuliner Indonesia. (ADV)