Berani Cium BCL di Panggung, Ini Profil Ray Prasetya
Bunga Citra Lestari (Foto: IG @bclsinclair)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Ray Prasetya ramai dibicarakan di media sosial. Dia mencium penyanyi Bunga Citra Lestari di panggung ketika tengah duet bareng saat konser di Singapura.

Video saat Ray mencium BCL itu lantas viral karena diunggah oleh beberapa akun gosip. Ray Prasetya cium BCL saat keduanya menyanyikan lagu bertajuk Aku dan Dirimu.

Menjelang akhir lagu, Ray meminta BCL untuk melihat ke arah belakang. Setelahnya, Rey mengambil kesempatan untuk mencium pipi istri almarhum Ashraf Sinclair itu.

BCL yang tampak tak menyangka akan dicium oleh Ray hanya bisa terkejut. Ia kemudian tertawa dan memukul dengan pelan pundak Ray. Sementara itu, Ray sendiri hanya senyum saja.

Ia menuai banyak kritikan dari netizen, usai videonya mencium Bunga Citra Lestari atau BCL di atas panggung viral.

Video Ray Prasetya mencium BCL di atas panggung ini pun ramai dikomentari netizen. Mereka banyak mengkritik sikap Ray, yang dinilai tidak sopan dan kurang ajar terhadap BCL.

"Maaf itu bukan gemesin, itu kurang ajar namanya," komentar netizen.

"Umurmu masih muda, main nyosor ke org yg lebih tua gasopan. Hargai wanita itu! Mungkin dia mau marah juga gaenak karna lg manggung," tulis warganet.

Ray Prasetya sendiri merupakan drummer band yang sering mengiringi BCL ketika bernyanyi. Dengan memiliki suara yang merdu, Ray juga beberapa kali tampil di duet dengan BCL ketika konser.

Ray Prasetya bernama lengkap Muhammad Raynald Prasetya atau akrab disapa Ray. Ia lahir di Jakarta pada 22 Oktober 1997.

Dikutip dari kanal Yamaha, Ray mulai dikenal publik setelah mengikuti ajang pencarian bakat Idola Cilik musim ketiga pada tahun 2010. Dia berhasil lolos hingga babak pentas. Namun, langkahnya harus terhenti di 11 besar.

Ray kemudian didapuk menjadi drummer Super Idola Band karena kepiawaiannya menggebuk drum. Ia juga pernah nge-jam bareng Gilang Ramadhan dan Anton Kerispatih.