Inspirasi Outfit Golf Wanita dari Para Selebritas
Luna Maya, Nia Ramadhani, Farag Quinn dan Maudy Ayunda. (Instagram @lunamaya @ramadhaniabakrie @farahquinnoffivial @maudiayunda)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Akhir-akhir ini golf menjadi olahraga yang semakin populer di masyarakat, terutama bagi kalangan selebritas, baik pria maupun wanita. Olahraga ini bahkan telah menjadi gaya hidup sebagian figur publik. Hal tersebut terlihat dari banyaknya selebritas yang mengunggah foto dan video di media sosial saat mereka bermain golf. Olahraga yang identik dengan orang berduit ini sekarang tak lagi soal cara memukul bola agar masuk ke hole atau lubang, tetapi juga pakaian yang digunakan. Outfit golf wanita yang digunakan oleh para selebritas pun menjadi hal yang menarik untuk disimak.

Jika biasanya para selebritas wanita tampak anggun dan cantik dengan pakaian yang disiapkan untuk acara hiburan atau semacamnya, kini mereka tampak cantik dan sporty dengan balutan pakaian olahraga. Selain itu, background foto dan video yang disuguhkan pun berbeda. Jika biasanya mereka tampak di area syuting atau lokasi pemotretan, kini hamparan hijau rumput lapangan golf yang tersaji.

Outfit Golf Wanita Para Selebritas

Di kalangan selebritas wanita, beberapa nama besar kerap terlihat sedang melakukan olahraga ini. Sebut saja Luna Maya, Nia Ramadhani, Anya Geraldine, Ayu Ayu Dewi, Maudy Ayunda, dan selebritas-selebritas lain tak sekali dua kali membagikan foto atau video saat mereka bermain golf. Mereka tampak cantik dan indah saat berada di tengah lapangan luas dengan pakaian olahraga golf. Tak menutup kemungkinan, hal ini akan berdampak pada masyarakat luas, yaitu untuk mengikuti tren bermain golf.

Mungkin Anda adalah salah satu orang yang ingin mencobanya, tetapi belum tahu outfit apa yang sebaiknya dikenakan. Biasanya manajemen di lapangan-lapangan golf meminta para pemain memakai pakaian yang dinilai pantas pada umumnya. Persyaratan di setiap lokasi mungkin berbeda, tetapi sebagian besar memiliki garis besar yang sama. Untuk memberi gambaran, berikut adalah outfit golf yang digunakan oleh para selebritas wanita di Indonesia.

  1. Luna Maya

Luna Maya adalah salah satu selebritas yang saat ini sedang menyukai golf. Dalam unggahannya di media sosial, Luna tampak sporty dan cantik saat mengenakan atasan kaus berberah tanpa lengan dengan warna hijau berpola polkadot.

Luna Maya. (Instagram @lunamaya)
Luna Maya. (Instagram @lunamaya)

Atasan tersebut dipadukan dengan celana putih dan ikat pinggang dengan warna serupa. Sementara, topi yang dia gunakan adalah menutup semua bagian atas kepala. Perpaduan outfit yang digunakan oleh Luna membuatnya tampak lebih muda dan segar. Gaya ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil menawan, segar, dan praktis.

2. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani Bakrie. (Instagram @ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani Bakrie. (Instagram @ramadhaniabakrie)

Nia terlihat sangat manis dalam unggahan yang menunjukkan dirinya sedang bermain golf dengan baju berkerah berwarna putih yang dipadukan rok pendek berwarna berwarna merah muda. Untuk melindungi kaki, Nia menggunakan kaus kaki panjang dan sepatu berwarna putih. Perpaduan rok dan kaus kaki ini membuat kaki Nia tampak lebih jenjang. Sementara, wajahnya yang bersih lebih terlindung dari sinar matahari karena menggunakan topi golf putih.

  1. Farah Quinn

Farah Quinn tak hanya suka memasak, tetapi juga olahraga. Dalam unggahannya di media sosial, dia tampak menawan saat memakai kaus berkerah berlengan pendek dengan warna merah terang. Atasan tersebut dipadukan dengan rok pendek berwarna putih.

Farah Quinn bersama buahahtinya. (Instagram @frahaquinnofficial)
Farah Quinn bersama buahatinya. (Instagram @frahaquinnofficial)

Berbeda dengan Nia Ramadhani, Farah memilih membiarkan kaki jenjangnya diguyur sinar matahari karena kaus kaki yang digunakan pendek. Sementara, area wajah dilindungi dengan topi golf yang bagian atasnya terbuka. Outfit yang dipilih Farah membuatnya tampil sangat sporty dan menawan.

  1. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda adalah artis cantik yang dikenal dengan gaya hidup yang tak jauh dari kata sporty. Dalam salah satu unggahannya, Maudy tampak sedang bermain golf menggunakan jaket ringkas berbahan seperti kaus berwarna dan leggings yang juga berwarna gelap. Tak lupa, dia melindungi kepala dan wajah dengan topi yang bagian atasnya tertutup.

Maudy Ayunda. (Instagram @maudiayunda)
Maudy Ayunda. (Instagram @maudiayunda)

Berbeda dengan beberapa selebritas sebelumnya, outfit golf yang digunakan oleh Maudy cenderung tertutup. Gaya ini tak hanya lebih melindungi bagian tubuh Anda dari paparan sinar matahari, tetapi juga lebih simpel dan sporty.

Itu tadi adalah beberapa outfit golf wanita yang digunakan oleh sejumlah selebritas wanita papan atas. Anda bisa mencoba salah satunya dengan menyesuaikan selera dan kebutuhan Anda. Salah satu yang menjadi ciri khas dalam outfit golf adalah “tetap rapi” sehingga pilihan yang umum digunakan adalah kaus berkerah.