Masih Ingat Pemeran Boboho yang Lucu? Sekarang Sudah Menikah dengan Perempuan Ini
Salah satu Adehan Boboho (Steven Hao) dalam Film Naughty Boys & Soldiers. (Tangkapan Layar Youtube)

Bagikan:

JAKARTA - Apa yang terbayang mendengar nama Boboho, karakter bocak berkepala plontos yang diperankan oleh aktor Steven Hao? Lucu, ya itulah aksinya yang ditunggu penggemarnya dulu. Tapi kini dia sudah besar dan kabarnnya sudah pula menikah.

Kabar terbaru, Steven dan tunangannya yang akhirnya diketahui bernama Lin Ningrui sudah resmi menikah pada 20 Mei 2022, tepat di momen Chinese Valentine Day. Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan keduanya sambil menunjukkan buku nikah berwarna merah.

Tampak Steven Hao dan Lin Ningrui saling memandang dan memegang buku yang diketahui catatan nikah mereka. Melihat unggahan itu, banyak netizen yang memuji kecantikan Lin Ningrui yang terlihat imut dengan senyumnya yang manis. Begitu ditulis oleh Paragram.id.

Rupanya, pernikahan mereka ini sempat diundur karena pandemi COVID-19. Meski begitu, keinginan mereka untuk bersama tidak berubah. Sayangnya, tidak banyak informasi yang diketahui tentang istri Steven Hao tersebut. Tapi beredar kabar, wanita berambut pendek itu berprofesi sebagai seorang makeup artist. Steven juga sempat menegaskan kalau istrinya bukan berasal dari kalangan selebriti.

Foto: Steven Hao dan Istri Resmi Menikah. (DramaPanda)
Steven Hao dan Istri Resmi Menikah (Foto: DramaPanda)

Buat penggemar film 90-an tentu sudah tidak asing dengan karakter Boboho yang diperankan oleh Steven Hao . Bocah cilik dengan perawakan berisi serta kepala botak plontos ini populer setelah bermain dalam film berjudul Shaolin Popey.

Karakternya yang lucu dan menggemaskan dengan tingkahnya yang jahil banyak disukai penonton. Jadi tidak mengherankan kalau dia menjadi salah satu artis cilik yang populer pada masanya. Setelah memainkan peran Boboho, Steven kebanjiran tawaran pekerjaan.

Terhitung, dia sudah membintangi lebih dari 30 film dan 4 TV Show yang sangat booming di Hong Kong. Tapi seiring dengan pertambahan usianya, karier Boboho semakin meredup. Hal ini juga tidak lepas dari sosok Steven Hao yang sudah beranjak dewasa dan dinilai tidak menggemaskan lagi.

Walaupun masih aktif berkarier, Steven diketahui sempat beberapa kali vakum dari dunia hiburan dan lama tidak terlihat di layar kaca. Sampai tiba-tiba pada 1 April 2022, aktor bernama asli Hao Shao Wen itu dikabarkan melamar sang kekasih.

Boboho (Steven Hao) dalam film Naughty & Soldiers. (Tangkapan Layar Youtybe)
Boboho (Steven Hao) dalam film Naughty & Soldiers. (Tangkapan Layar Youtybe)

Dalam unggahan yang dibagikan netizen di Weibo, Steven Hao terlihat membuat acara istimewa untuk pujaan hatinya dengan dihadiri orang-orang terdekat mereka. Tampak pula, aktor yang kini berusia 32 tahun itu berlutut di depan wanita yang akan dilamar.

Kemudian foto lainnya, keduanya terlihat saling berpelukan dan ciuman. Namun foto ini sempat diragukan. Karena diunggah tepat pada momen April Fool’s Day, banyak orang yang mengira kalau momen lamaran itu hanyalah lelucon. Sampai akhirnya Steven Hao mengonfirmasinya melalui Weibo.

"Teman-teman yang terhormat, aku berhasil melamar dia kemarin, dan aku akan menjadi seorang pria dengan keluarga di masa depan. Kami akan menjalani hidup kami dengan baik, begitu juga semua orang. Selain itu, kalian tidak diizinkan untuk menindas istriku," tulis Steven Hao pemeran Boboho dilansir dari Dramapanda.