Rossa Ajak Ki Do Hoon Bintangi Video Musik <i>Masih</i>
Rossa (Instagram @itsrossa910)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Rossa akan kembali dengan lagu terbarunya berjudul Masih. Dalam proyek ini, Rossa menggandeng aktor yang bernaung di bawah SM Entertainment yaitu Ki Do Hoon.

Ki Do Hoon akan menjadi pemeran utama dalam video musik Masih. Hal ini terlihat dari beberapa teaser singkat yang dibagikan Rossa melalui media sosialnya.

Ki Do Hoon adalah aktor muda yang membintangi sejumlah drama Korea seperti The King in Love, Arthdal Chronicles, Catch the Ghost, dan yang terbaru Once Again.

Pembuatan video musik ini digarap dan dilakukan di dua lokasi berbeda yaitu Indonesia dan Korea Selatan. Awalnya lagu Masih sudah diciptakan pada 2017 oleh Yovie Widianto dan Nino Kayam.

“Akhirnya lagu dibuat secara utuh di tahun 2019 dan direkam di tahun 2019,” kata Rossa melansir Antara, Kamis, 12 November. 

Secara garis besar, lagu Masih mengisahkan hubungan jarak jauh atau akrab disebut LDR di mana pasangan kekasih di Indonesia dan Korea Selatan yang masih saling mencintai.

Lagu ini akan bergenre ballad dan Rossa akan membawa penggemar bernostalgia layaknya mendengar rilisan ballad Rossa terdahulu seperti Aku Bukan Untukmu.

Beberapa teaser yang dibagikan Rossa melalui Instagram juga menyebut Ki Do Hoon dalam postingannya. “Terima kasih Rossa,” kata Ki Do Hoon dalam bahasa Korea.

Video musik Masih dari Rossa akan dirilis pada 13 November 2020 pukul 18.00 waktu Indonesia.