Chris Evans Jawab Kabar Kembali Perankan Captain America
Chris Evans sebagai Captain America (Paramount Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Chris Evans menjawab rumor yang menyebut ia kembali berperan sebagai Steve Rogers atau Captain America. Sebelumnya media THR mengumumkan Julius Onah akan mengarahkan film Captain America 4.

“Belum jelas apakah Chris Evans akan memerankan Steve Rogers alias Captain America pertama,” cuit akun The Hollywood Reporter pada Minggu, 10 Juli.

Dengan singkat, Chris Evans membalas cuitan tersebut dan menjawab, "Sam Wilson adalah Captain America.”

Hal yang dimaksud Chris Evans adalah karakter Sam Wilson yang diperankan Anthony Mackie menerima perisai Captain America.

Baru-baru ini, Chris Evans mengatakan ia memilih bergabung dengan reboot Fantastic Four dibanding memerankan Captain America lagi.

“Saya bakal suka itu. Karakternya lebih mudah menjual dari pada kembali sebagai Cap (Captain America). Kalian tahu kan? Cap adalah karakter yang berharga dan kalian tahu saya tidak mau mengganggu betapa indahnya pengalaman itu,” jelas Chris Evans.

Anthony Mackie juga mengatakan petualangan karakter Sam Wilson akan berkembang setelah mendapat perisai Captain America.

“Pertama kali kami bertemu dengan dia, dia adalah konselor tentara. Kemudian dia dipilih Captain America menjadi Avenger. Dan ini seperti petualangan angin puyuh. Petulangannya akan terus berkembang,” kata Anthony Mackie.

Chris Evans sendiri sudah menyelesaikan kontrak sebagai Captain America dalam film Avengers: Endgame di tahun 2019.