Offset Bagikan Makanan untuk Masyarakat yang Antre Ikut Pemungutan Suara Pilpres AS
Offset (Instagram @offsetyrn)

Bagikan:

JAKARTA - Pemilihan umum Amerika Serikat digelar pada Selasa kemarin. Masyarakat AS terlihat ikut antusias mengantre untuk memberikan suara mereka.

Rapper Offset yang aktif dalam pemilihan umum membagikan makanan secara gratis untuk masyarakat yang sedang mengantre di Georgia.

Melansir TMZ, Rabu, anggota grup Migos ini berangkat ke tiga lokasi di Gwinnett dan Fulton. Ia membagikan makanan dari Big Dave’s Cheesesteak dan Slutty Vegan.

Dalam beberapa video yang beredar di media sosial, Offset mengatakan, “Kalian pergi dan memberikan suara, kami akan ke situ,” katanya dalam salah satu video.

Offset tidak sendirian sebab ia bekerja sama dengan AXSD Media dan The Lincoln Project untuk membagikan makanan di Georgia. Namun menurut The Lincoln Project, Offset sempat dihentikan pihak berwajib.

“Kami bekerja di Georgia bersama Offset untuk memberi makanan para pendukung di Gwinnett yang sedang mengantre tetapi bukan dengan sambutan, ia (Offset) malah diancam oleh Pemerintah Kabupaten Gwinnett. Ini adalah intimidasi dan diskriminasi pendukung."

Selain Offset, ada band Green Day yang terlihat membagikan 10 ribu kopi untuk masyarakat yang sedang mengantre di Oakland.

Saat ini, perhitungan hasil pemungutan suara pilpres sedang berlangsung. Entah Donald Trump kembali menjabat atau Joe Biden yang merebut kursi Presiden AS belum bisa dipastikan.

Terkait