Sinopsis <i>Minions: The Rise of Gru</i>: Kisah Gru Seorang Fanboy
Minions: The RIse of Gru (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Film terbaru Minions: The Rise of Gru tayang mulai hari ini, Selasa, 28 Juni di bioskop. Film ini merupakan bagian dari dunia Minions yang mulai menyorot kisah Gru.

Lima tahun setelah film pertamanya, Minions, Universal Pictures dan Illumination mulai mengumumkan pengerjaan film pada tahun 2017. Steve Carell dan Pierre Coffin kembali ditunjuk mengisi suara Gru dan Minions.

Berikut adalah sinopsis lengkap Minions: The Rise of Gru:

Berlatar tahun 1970-an, Felonius Gru (Steve Carell) adalah seorang anak 12 tahun yang besar di pinggiran kota. Ia adalah seorang penggemar dari kelompok penjahat super bernama Vicious 6.

Gru punya keinginan untuk bergabung dengan Vicious 6. Ia merencanakan sebuah plot agar bisa mengikuti jejak mereka.

Kesempatan itu terbuka ketika Vicious 6 memecat pemimpin mereka, Wild Knuckles. Lalu Gru mengikuti sesi wawancara sebagai anggota mereka namun hal itu tidak berjalan dengan baik.

Gru mencuri sebuah batu berharga dari mereka dengan bantuan Kevin, Stuart, Bob, Otto dan Minion lainnya. Gru menyadari dirinya menjadi sasaran.

Gru dan para minion kabur dan bertemu dengan Wild Knuckles dan membutuhkan bantuan dengan belajar kung fu dari ahlinya.

Minions: The Rise of Gru disutradarai Kyle Balda dan diisi sederet bintang Hollywood, yakni Taraji P. Henson, Michelle Yeoh, RZA, Jean-Claude Van Damme, Lucy Lawless, Dolph Lundgren, Danny Trejo, Russell Brand, Julie Andrews, dan Alan Arkin.

Selain filmnya, soundtrack film ini juga menampilkan berbagai nama besar di industri musik. Beberapa di antaranya, Diana Ross, Tame Impala, St. Vincent, Brockhampton, Kali Uchis, Phoebe Bridgers, Bleachers, Jackson Wang dan lainnya.

Film Minions: The Rise of Gru bisa disaksikan di jaringan bioskop Indonesia mulai hari ini, 28 Juni.