Beri Bekal Kondom Saat Zack Lee Hendak Selingkuh, Nafa Urbach Tak Mau Menyakiti Diri Sendiri
Nafa Urbach (Foto: IG @nafaurbach)

Bagikan:

JAKARTA - Pernikahan Nafa urbach dan Zack Lee telah kandas pada tahun 2017. Nafa Urbach akhirnya blak-blakan mengungkapkan penyebab perceraiannya dengan Zack Lee karena ada orang ketiga. Sepuluh tahun menikah tentu bukan hal yang mudah untuk Nafa melepas lukanya.

Kepada Melaney Ricardo, Nafa Urbach berbagai pengalaman pahitnya selama membina rumah tangga dengan Zack Lee. Nafa mengungkapkan bahwa ia diselingkuhi oleh Zack Lee selama 7 tahun menikah.

Meski diselingkuhi, Nafa nyatanya sudah menerima dan mengaku tak bisa melarang Zack Lee melakukan itu. Pernyataan Nafa bahkan membuat Melaney kaget. Nafa menyiapkan kondom untuk Zack Lee saat ia berselingkuh.

"Kalau teriak-teriak sama dia untuk nggak selingkuh, nggak berzinah segala macam, dia tetap lakuin. Tapi, pas waktu belum melakukan dengan kasih (kondom), dia bakal ngerasa nggak enak nggak?" kata Nafa Urbach dikutip dari Kanal YouTube Melaney Ricardo, Jumat, 24 Juni.

Nafa ingin kesannya sebagai istri yang penuh kasih dengan memberikan bekal kondom sehingga Zack Lee akan merasa tidak enak dan memikirkannya saat berhubungan seksual dengan selingkuhannya.

"Dia keingat-ingat apa yang gue lakukan. Kenapa seorang istri yang disakiti habis-habisan begitu mengasihi dia. Jadi setiap dia mau melakukan itu, dia keinget gue masukin itu (kondom)," jelasnya.

Lima tahun setelah bercerai, Nafa akhirnya mengungkapkan permasalahan ini untuk membantu orang lain yang mengalami hal sama, agar mereka tak menyakiti diri karena masalah rumah tangga.

"Ya, banyak yang disembuhkan, mereka jadi punya harapan bahwa sebenarnya nggak perlu nyakitin diri dengan segala yang terjadi dalam kehidupan rumah tangga," pungkas Nafa Urbach.