Berjanji Meneruskan Kebaikan-Kebaikan Almarhum Eril, Nabila Ishma Bagikan Potret Bersama Emmeril Khan Mumtadz
Ilustrasi potret Nabila Ishma dan Emmeril Khan Mumtadz (Instagram/@nabilaisma)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Jasad Eril ditemukan di Bendungan Engehalde pada Rabu, 8 Juni setelah selama 14 hari pencarian. Sesuai prosedur tim forenik melakukan identifikasi dan test DNA untuk memastikan bahwa jasad tersebut adalah Emmeril Khan Mumtadz. Pada Kamis siang, 9 Juni, waktu Swiss pihak kepolisian mengkonfirmasi hasil prosedur bahwa jenazah yang ditemukan adalah putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Segenap pihak turut berduka atas kehilangan seseorang yang dikasihi. Termasuk kekasih Eril, Nabila Ishma. Di halaman media sosialnya, Nabila mengunggah potret-potret kenangan bersama Eril. Berikut potret terakhirnya disertai dengan kalimat haru namun tetap berusaha bahagia serta ikhlas.

potret nabila ishma dan eril
potret Nabila Ishma dan Emmeril Khan Mumtadz (Instagram/@nabilaisma)

Baris pertama, Nabila menuliskan “A Eril, anak baik…” Kalimatnya tak selesai tetapi disusul curahan haru, kenangan, serta janjinya untuk almarhum Eril.

potret nabila ishma dan eril
potret Nabila Ishma dan Emmeril Khan Mumtadz (Instagram/@nabilaisma)

Nabila menuliskan rasa terimakasih karena telah mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari almarhum Eril. Perhatian Eril tak hanya dicurahkan pada kekasihnya, tetapi juga keluarganya.

Nabila mengaku bahwa Eril memberikan pelajaran terbaik, menguatkan saat ragu, dan tak ada sedikitpun rasa sakit yang ditinggalkan. Imbuhnya lagi, “..cuma ribuan kenangan manis yang akan selalu menjadi warna di hidup aku.”

potret eril bersama nabila ishma
potret Emmeril Khan Mumtadz yang diunggah Nabila Ishma(Instagram/@nabilaisma)

Eril dinyatakan hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss sejak 26 Mei 2022. Ditemukan pertama oleh seorang guru SD di Bern, Geraldine Beldi, saat ia berjalan pagi menuju tempatnya mengajar. Tulis Ridwan Kamil di Instagram, “Ia langsung menelpon polisi dan akhirnya jenazah Eril diangkat dan diselamatkan dengan baik.

Nabila menuliskan bahwa cara Eril pergi sangatlah indah. Tulisnya, “Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan serupa.”

Nabila meyakini bahwa dimanapun Eril berada saat ini, pasti berada di tempat terbaik dan pasti bahagia.

potret eril bersama nabila ishma
potret Nabila Ishma dan Emmeril Khan Mumtadz (Instagram/@nabilaisma)

Nabila Ishma Nurhabibah menuliskan janji bahwa ia akan bahagia dan tersenyum. Ia juga berjanji “Aku akan meneruskan kebaikan-kebaikan kamu dengan caraku ril.

Janji Nabila, ia akan terus mendoakan, akan kuat dan iklhas karena banyak sekali yang mendoakan kekasih hatinya yang telah berpulang, Emmeril Khan Mumtadz.