Tidak Percaya Virus Corona, <i>Influencer</i> Kebugaran ini Meninggal Karena COVID-19
Dmitriy Stuzhuk (Instagram @stuzhuk_dmitriy)

Bagikan:

JAKARTA - Influencer kebugaran Dmitriy Stuzhuk menjadi pembicaraan media sosial beberapa waktu belakangan. Ia dinyatakan meninggal dunia karena COVID-19.

Tetapi bukan hanya karena hal tersebut, melainkan Dmitriy sempat menyatakan keraguannya akan virus corona yang melanda di seluruh dunia.

Sebelumnya, melalui Instagram, Dmitriy meragukan keberadaan virus ini. Beberapa hari kemudian, ia membagikan foto dirinya yang baru terbang ke Turki.

Setelah dua hari berada di Turki, ia bangun dengan kondisi sulit bernapas dan batuk. Kemudian, ia melakukan tes dan dinyatakan positif COVID-19.

“Saya adalah orang yang berpikir Covid tidak ada… sampai saya sakit. COVID-19 bukan penyakit jangka pendek! Dan ini berat,” katanya melalui akun Instagram pada 14 Oktober.

Ia juga membagikan apa saja yang ia lakukan selama menjalani perawatan. Ia mengaku kondisinya masih baik-baik saja.

Keesokan harinya, istrinya, Sofia Stuzhuk mengabarkan kalau suaminya meninggal dunia lewat Instagram. Sofia mengunggah foto sang suami bersama anak-anak mereka.

“Untuk seumur hidup, saya bersyukur untuk Anda karena tiga anak perempuan kita. Untuk seluruh pengalaman bernilai. Dan untuk siapa diri saya bersama Anda.”

Dmitriy Stuzhuk adalah influencer kebugaran yang memiliki 1,1 juta pengikut di Instagram. Ia aktif membagikan kegiatan terkait kebugaran bersama sang istri yang memiliki minat yang sama.