Desy Ratnasari Foto di Depan Kabah, Warganet: Semoga Kembali Bersama Pendamping
Desy Ratnasari (Foto: IG @desyratnasariterdepan)

Bagikan:

JAKARTA - Desy Ratnasari telah menyelesaikan ibadah umroh selama bulan Ramadan. Usai lebaran, Desy melakukan tawaf wada alias tawaf perpisahan dan bersiap kembali ke Indonesia. 

Anggota DPR itu mengunggah fotonya di depan kabah. Desy terlihat imut dan segar. Dia mengaku ingin kembali ke Mekah. 

"Tawaf wada, semoga Allah merahmati dan memudahkan rejeki kami untuk kembali beribadah di Masjidil Haram dan berziarah di Masjid Nabawi bersalawat pada Rasulullah SAW... Aamiin Allahumma Aamiin a Rabb..," tulisnya di akun Instagram @desyratnasariterdepan dikutip Senin, 9 Mei. 

Unggahan itu mendapat respon positif dari warganet. Tak cuma mengamini doa Desy, warganet juga mendoakan agar Desy bisa kembali bersama pasangan. 

"Aamiin Yaa Robbal'aalamiin Teh Dessy semoga nanti bisa kembali beribadah ke Tanah Suci sudah bersama pendamping yang Sholeh dan mulia Akhlaknya Yang sekufu Aamiin Yaa Alloh," tulis akun @idadaryatiningsih.

"Cantik sekali teteh ini semoga mendapatkan jodoh yg terbaik baginya,semoga tambah bahagia," tulis @riniangraini_arin25.

Tahun ini, Desy mulai kembali aktif lewat media sosial. Sejak tahun 2000, Desy lebih fokus pada karir politik. Dia meninggalkan dunia entertaiment karena menjadi wakil rakyat. 

Gara-gara tak pernah nongol lagi di dunia hiburan, Desy Ratnasari ternyata sempat tak dikenali oleh seorang kru televisi. Setelah aktif di sosial media, kini Desy Ratnasari kembali aktif di televisi.