Bagikan:

JAKARTA - Melalui akun Instagram-nya, Blake Jenner membuka suara pada kamis kemarin terkait segala tuduhan dan klaim yang dituliskan mantan istrinya, Melissa Benoist. 

Tahun lalu, pemain Supergirl, Melissa Benoist menceritakan pengalamannya saat mengalami kekerasan dari pasangannya. Ia memang tidak menyebutkan orang yang dimaksud, tetapi Blake Jenner mengakui dalam unggahan terbarunya.

“Selama 11 bulan, saya memikirkan cara untuk memberitahu keadaan pribadi yang ada di publik. Saya tahu hal ini tidak hanya perlu diungkapkan tetapi harus diselesaikan bersama pihak individu dan diri saya sendiri,” kata Blake Jenner.

Ia mengaku akan bertanggung jawab atas perbuatannya dalam melakukan kekerasan secara emosional, mental dan fisik.

“Ada satu momen frustasi ketika saya berdiri di lorong dan ia berada di kamar, saya melempar telepon saya dan mengenai wajahnya. Itu momen yang saya sesali seumur hidup saya,” katanya lebih lanjut.

Namun pemain Glee itu menyebutkan tidak hanya mantan pasangannya tetapi dirinya juga merasakan kesehatan jiwa dan emosionalnya terganggu. Jenner berkata, keduanya sempat melakukan terapi untuk menyelesaikan masalah mereka.

Ia mengaku ia juga mendapat perlakuan yang sama dari mantan istrinya. Salah satunya di mana ia kerap diancam tidak boleh berfoto bersama aktris lain dalam acara profesional apapun.

“Saya ditampar. Saya ditonjok di bagian muka, yang membuat saya harus ke rumah sakit memperbaiki hidung saya. Saya juga harus berbohong menutupi segala luka yang saya alami selama hubungan itu,” kata Jenner.

Mengakhiri unggahannya, Blake Jenner menulis permintaan maaf kepada mantan partnernya. “Siapa pun pembaca cerita saya, di manapun kalian di dunia, terima kasih telah membaca kejujuran saya. Ini berarti lebih bagi saya.”

Hingga unggahan ini ditulis, Melissa Benoist belum memberikan pernyataan apapun. Blake Jenner dan Melissa Benoist pertama kali bertemu dalam serial Glee dan menikah pada 2015. Benoist mengatakan mereka sudah menikah lebih dari yang orang tahu.

Pada 2016, Benoist meminta cerai karena tidak bisa menyelesaikan masalah dengan Jenner. Kini, Benoist telah menikah dengan Chris Wood sejak 2019.