<i>Misteri Minggu Pagi</i>, Lagu Baru Sal Priadi dari <i>Kumpulan Lagu Cinta Vol. 1</i>
Sal Priadi (Orang Pertunjukan)

Bagikan:

JAKARTA - Solois Sal Priadi melepas lagu terbarunya bertajuk Misteri Minggu Pagi pada Kamis, 8 Oktober. Lagu ini menjadi trek selanjutnya dari album mini Kumpulan Lagu Cinta Vol. 1.

Sebelumnya, Sal Priadi merilis Irama Laot Teduh pada Juli. Berbeda dengan trek sebelumnya, lagu Misteri Minggu Pagi terdengar jenaka dengan liriknya yang unik.

Lagu ini mengisahkan perasaan seseorang setelah melakukan kencan semalam di hari Sabtu. Setelah berkencan, pria ini menunggu pesan dari pasangannya. Namun, sampai hari Minggu tiba, pesan belum dibalas.

Melansir rilis pers yang VOI terima, Sal Priadi menyebut cerita ini terinspirasi dari cerita teman-temannya yang sering mengalami kejadian ini.

Dalam proses pembuatannya, Sal Priadi dibantu Lafa Pratomo dan Otta Tarega. Lagu bernuansa jazz fusion ini memiliki bagian solo terompet.

Sal Priadi juga berinisiatif untuk mewujudkan Misteri Minggu Pagi dalam video musik walaupun ia belum tahu kapan videonya akan dirilis.

Sementara itu, album mini Kumpulan Lagu Cinta menunjukan sisi romantis Sal Priadi yang berbeda dari album perdananya, Berhati. Album mini ini menampilkan cara ia menyikapi cinta dengan cara sederhana.

Lagu Misteri Minggu Pagi bisa didengarkan mulai hari ini secara digital: