Marsha Timothy di Hari Kartini, Intip Potretnya Kenakan Kebaya Modern Berselendang Batik
Ilustrasi Potret Marsha Timothy (Instagram/Marshatimothy)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Hari Kartini diperingati secara nasional dengan berbagai cara. Di sekolah-sekolah maupun institusi tertentu memperingatinya dengan memakai pakaian adat. Tak hanya diperingati oleh perempuan Indonesia, secara umum hari yang menandai emansipasi dirayakan masyarakat umum. Termasuk Duta FFI 2022, Marsha Timothy yang membagikan ucapan selamat Hari Kartini di media sosialnya, Instagram.

Oleh perempuan 43 tahun istri Vino Bastian, Hari Kartini ia gemakan dengan membagi spirit emansipasi lewat fashion yang dipakainya. Potretnya ia bagikan di akun terverifikasi @marshatimothy. Potret tersebut mengundang komentar dari Ariel Tatum, ia menuliskan “Out of words.

potret marsha timothy
Potret Marsha Timothy ucapkan Hari Kartini (Instagram/Marshatimothy)

Kata-kata habis ketika melihat paras cantik ibu dua anak ini. Kebaya see-through bermotif bunga warna merah muda dengan kombinasi hijau muda terlihat apik paripurna.

potret marsha timothy
Potret Marsha Timothy pakai kebaya di Hari Kartini (Instagram/Marshatimothy)

Selendang batik melingkar di bahu kirinya. Warnanya senada dengan warna kebaya. Motifnya menggenapkan bunga-bunga dengan tepian grafis kombinasi hijau tua dan toska.

potret marsha timothy
Potret Marsha Timothy (Instagram/Marshatimothy)

Tak banyak yang diungkapkan Marsha Timothy dalam ucapan Hari Kartini-nya. Hanya menuliskan “Selamat Hari Kartini” diakhiri bunga merah muda.