Bagikan:

JAKARTA -  Kebaya merupakan cerminan pakaian tradisional yang dikenakan wanita Indonesia. Jika kebaya sering dipakai dalam acara resmi, lain hal dengan Rania Yamin. Sosok selebgram satu ini kerap menjadikan kebaya sebagai outfit hariannya.

Keunikan ini pun menarik perhatian netizen sebab di tengah gempuran pakaian modern. Rania tetap bangga memadukan kebaya hingga jadi busana yang stylish.

Penasaran seperti apa tampilannya? Dilansir VOI dari akun Instagram Rania Yamin @raniaayamin, berikut selengkapnya.

Rania Maheswari Yamin atau Rania Yamin merupakan perempuan keturunan Pahlawan Nasional Muhammad Yamin sekaligus putri dari Keraton Mangkunegaran Solo.

Putri Solo dengan paras anggun menawan ini cukup terkenal di media sosial. Bahkan, ia memiliki banyak pengikut di akun Instagram maupun TikTok.

Dalam aku media sosial tersebut, Rania Yamin kerap membagikan beragam konten. Termasuk konten Outfit of The Day (OOTD) hariannya.

Netizen merasa tertarik dengan konten outfitnya yang mencerminkan wanita asli Indonesia. Tampak dari potret-potretnya, Rania Yamin selalu tampil stylish dengan kebayanya.

Pakaian khas Indonesia ini sering dia kenakan dalam keseharian. Tak hanya dalam acara khusus, outfit ini juga dia pakai saat melakukan aktivitas lain seperti jalan-jalan. 

Potret-potret Rania Yamin pun mendapat banyak reaksi positif dari netizen. Mereka tidak hanya memuji sang Putri Solo karena konsistennya mengenakan kebaya, tapi juga karena parasnya yang ayu.